jump to navigation

AHM Luncurkan New CBR250R Tanggal 25 Februari Ini ? 16 Februari 2011

Posted by Setiawan in HONDA.
Tags: , , ,
trackback

Ada yang spesial di akhir Februari ini, pabrikan AHM dikabarkan bakal memboyong tiga pembalap andalannya di ajang MotoGP, yakni Stoner, Pedrosa dan Dovizioso ke Indonesia setelah menjalani latihan resmi MotoGP di Sepang, Malaysia. Nah kedatangan jagoan AHM sekaligus menjadi duta dan saksi lahirnya jagoan motor sport AHM terbaru, Honda New CBR250R, motor ini kemungkinan bakalan dilaunching sekitar tanggal 25-26 Februari ini. Indonesia menjadi negara kedua di ASEAN setelah Thailand yang bakalan menikmati motor sport baru Honda ini, bahkan lebih cepat dari India yang baru brojol April nanti.

AHM bakal merilis New CBR250R dalam 2 varian, ABS dan Non ABS. Nah berapa harga yang bakalan dibanderol pada motor flagshipnya AHM ini? Yang pasti antara ABS dan Non ABS berselisih harga sebesar 5jt, tapi kalo ngeliat harga di Thailand dan India yang mulai dijual seharga 30jt maka di Indonesia kemungkinan bakal dibanderol 40jt untuk Non ABS dan 45jt untuk ABS. Nah untuk kepastiannya ya mending kita tunggu saat launching nanti. So Are U Ready To New CBR250R?

About these ads

Komentar»

1. arya - 16 Februari 2011

ck.ck.ck..lihat saku..ga nyampai..150 Cc nya aje ditunggu

2. Thio - 16 Februari 2011

nunggu yg 150 cc juga.
moga aja gak lebih dari 28 jt.

3. Kakang ali - 16 Februari 2011

Semoga harga dimulai dari 38 juta untuk non ABS.

4. chikimaster - 16 Februari 2011

Di SBK Jogja 59 juta bos, baru rilis 3 mg yl. Hampir tergoda, untung ane termasuk orang yang sabar, heheh (padahal duitnya msh kurang 12jt waktu itu)
Tp agak sanksi kualitasnya down grade ga? Jangan2 waktu yg cukup lama dari launching di Bira dipakai buat nyiapin ubahan minor yg sifatnya down grade? Tp denger2 ini produk global…jadi mestinya sama di seluruh dunia, dengan standar Honda, bukan AHM kan? Mudah2an bisa test ride di AHM,jd bisa bandingin, soale pas nyoba test ride di IU mantab bgt ^^b

damhar - 17 Februari 2011

mungkin bisa berkaca pada PCX mas bro,,kayaknya gak bakalan ada downgrade.
gak didowngrade aja dah banyak yg prefer Ninja250, apalagi kalo di downgrade,,nyenyek mas!

5. chikimaster - 16 Februari 2011

Yg 150r di SBK 42,5jt.. lebih sporty. Beda di Mesin+dimensi, winshield, footpeg dpn+blkg, knalpot, bentuk tanki, dan monoshock belakang belum pro-link
Suara idle halusan 150r, tp begitu jalan, hmm…yg 250r dalem bgt, nyimpen tenaga bawah yg mengerikan ^^

6. GODJIE - 18 Februari 2011

Kalo jadi februari berarti maju ckp cepat, krn kbr2 kmrin mau launch tgh tahun trus maju jadi maret nah skrg jd februari bgus kalo gitu he3, kalo soal kualitas tampaknya ga bakal ada downgrade ko, krn ini produk global, sm seperti pcx yg dibilang downgrade pdhl pcx pun bukan downgrade ko tapi cuma ngubah mapping ECU nya aja krn menyesuaikan dg kualitas BBM di Indonesia aja. kalo downgrade itu misalnya CBR 250 tiba2 diubah pake velg jari2 trus spido nya jadi analog plus mesinnya jadi SOHC :D he3

7. away always - 18 Februari 2011

koq bisa mahal itu yah harganya?? beda banget harganya ama yg di tailand ama di india…

8. gaplek mania - 21 Februari 2011

^^ buat bayar gayus he he he

9. andrian - 21 Februari 2011

yg bner ni jd febuary….ak dah gk nahan ne mau inden…ak dah nyoba di iu…tnaganya nampollll….moga2 yg abs 45 jt AMINNNN….

10. Aank wijaya - 24 Februari 2011

kali ini emang bener yagh tanggal 25 besok???
jangan ingkar janji lagii yaaa..
soalnya smua udagh menunggu kedatangan CBR…!!
plisss skali lage jngan bohong,okeee..
awas jha kalo bo’ong!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: