jump to navigation

Variasi Modif New Honda CBR250R 17 Februari 2011

Posted by Setiawan in HONDA, MODIFIKASI.
Tags: , , ,
trackback

Sambil menunggu kehadiran jagoan baru Honda ini yang bakal brojol dalam hitungan hari, nih ada bahan buat variasi modif Honda New CBR250R yang mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu. Kumpulan modif ini berasal dari negeri Thai sana, tepatnya dari komunitas Honda CBR250R. Monggo dipilih-pilih dan semoga berguna…. :)





About these ads

Komentar»

1. herdisundawibawa - 17 Februari 2011

Pertamax…
He..he.. Ga nyangka gw pake istilah ini…he..

2. s03r - 17 Februari 2011

Pertamax dahh…baca dolo….

3. s03r - 17 Februari 2011

ahhh …k dolooann…

4. s03r - 17 Februari 2011

Mongtornya lom nyampe sini modifnya dah nongol,keren2,tunggu yg 150 aja dah

nr 1908 - 17 Februari 2011

kayanya yang 150 ngak jadi keluar dech, karna pasti lebih banyak yag cari 150 daripada 250, wong bentuknya sama.
lebih yakin yang 125 yg dikeluarkan, mungkin pake mesin sonic, bentuk sama kaya new cbr 125 , jadi harga bisa bersaing sama vixion, plus sebagai gladiator ngadapi vixion

s03r - 17 Februari 2011

tp menurut info dr pra blogger ktnya kemungkinan msuk,tp pk bumbu lama,aplagi klo d CKD wah bs murah,mesti sabar…sabar…tp klo 250 pk harga 35jt dah pasti d bungkus dah…

5. 4212 - 17 Februari 2011

BOLJUG tu kl masuk

6. Pino Kio - 17 Februari 2011

Boljug
ane pilih yg no.3 deh….
keren banget.

7. Terajana - 17 Februari 2011

aduh warna kuning TOP banget

8. vIP as varioputiih - 17 Februari 2011

hitam-putih-merah
boleh juga om :)
salam kenal..

9. ashley - 17 Februari 2011

Keren2 amiiir yah…

Kalo bro2 inget2 stategy blade-revo nich kayanya…250 baru nunggu yg 150, sealain bkin kejutan, jg biar nmp ngambil napas dlu….lagian 250 jg keren bgt…

10. manadobiker - 18 Februari 2011

keren2 gan..

11. yudibatang - 18 Februari 2011
12. casey - 18 Februari 2011

mantappppp…..nga salah Honda munculkan CBR 250R nga dimodif aja udah kece apa lagi yg dimodif kyk fot2 diatas benar2 MAntaaappppp banget…
tp kapan ya mulai dijual jadi penasaran dng hargax.

13. gonjang - anjink - 20 Februari 2011

imho, tampang cbr lebih keren dari ninja 250.
no offense.
saya bukan FansBoy.
klo yang ga stuju jgn marah,
ini kan cma pendapat saya…

motorku ninja - 27 April 2011

silakan, itu pendapat kog

gw tetep milih yg silinder 2, kawasaki…

kalo honda mbikin 250 cc silinder 4 gw pilih juga si honda

ga peduli merek, gw peduli mesin

14. damhar - 21 Februari 2011

rata-rata pada ganti knalpot..tapi memang mendongkrak penampilan secara signifikan sih

15. aditninjamaniac - 21 Februari 2011
16. Aank wijaya - 24 Februari 2011

lagi gada punya duit nii aku..
gmn caranya mau modif kayag gtu yagh???
andainya uangku banyak,apapun aku belikan buat motorku!!!
hehehe…

17. Supriyadi - 3 Maret 2011

Mantapp………Bro

18. aulia - 8 April 2011

duit aku masih kurang semalam pernah tanya harga nya 60 juta mantap

19. Bako - 25 April 2011

ssssiiiippppp

20. Ahmad Baihaqi - 25 Juli 2011

Knalpotnya merk apa, harga berapa & belinya dimana?

21. ariel - 16 Agustus 2011

untuk yg djkt,ada cbr 250 community ngk?

dendi - 29 September 2011

yoi…. kalo ada cbr 250 gw mo ikutan dong gan

22. des wellman - 26 Januari 2012

mas saya mau tanya
kalo saya mau modif CBR 250 ganti body belakang kira2 abis brp mas ……………………..?
JAKARTA BARAT….

23. Ranggalawe - 29 Januari 2012

dobandrol 39 jeti ……
kudu bongkar tabungan nih bwat nambah2 lge

24. siilay - 29 Februari 2012

itu yang kuning ….. kaca lmpu nya beli dimana ya?????
mohon petunjuk….

25. gilang - 26 April 2012

bagus sekali honda CBRnya!!!

26. Anton - 14 Mei 2012

Aku lgi nyari tmpan modofikasi
n fariasi cbr250 dmna um

27. loudy lou cbr250rclubbekasi - 18 Juli 2012

hihi ada motor gw disini juga.. to mod thanks udah di post bumble bee gw..

28. hendry oyi - 16 Agustus 2012

bos2 numpang nanya nyari selebor/ spakboard buntut CBR 250 yg pendek ada dmna ya…???? ada yg punya kenalan>>> mohon infonya teman2 smua. thanks. mohon info add pin BB saya 28D6A9AA. atau call/sms 0361-2107778. posisi denpasar. trims.
balas….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: