jump to navigation

Honda New CBR250R Siap Brojol Jum’at Ini 23 Februari 2011

Posted by Setiawan in HONDA.
Tags: , , , , ,
trackback

Seperti yang sudah ane informasikan sebelumnya disini, AHM akan segera meluncurkan produk sport terbarunya. Yupz produk yang ditunggu-tunggu itu adalah Honda New CBR250R. Pabrikan AHM akan merilis secara resmi New CBR250R pada hari Jum’at, 25 Februari 2011 bertempat di Mandarin Hotel, Thamrin Jakarta. Nah pada acara peluncuran nanti, AHM akan memboyong pembalapnya di tim Repsol Honda untuk jadi saksi brojolnya CBR250R.

Gak cuman itu pihak pabrikan juga bakal melakukan test ride New CBR250R yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor dan tentunya bakalan juga dihadiri oleh pembalap Repsol Honda. AHM akan menawarkan CBR250R dalam 2 varian, ABS dan Non ABS. Nah untuk urusan harga, menurut informasi dari sumber yang bisa dipercaya AHM akan mematok harga dibawah Ninja250R untuk yang Non ABS dan untuk yang ABS akan sedikit diatas Ninja250R. So kira-kira bisa ditebak kan? Untuk lebih jelasnya kita tunggu tanggal mainnya Jum’at ini. :)

About these ads

Komentar»

1. Jnr - 23 Februari 2011

Pasti rame nich… :)

2. hantu - 24 Februari 2011

ke laut aja.. 250 1 cilinder… gak nafsu….

3. Cicakmerah - 24 Februari 2011

ditunggu untuk cbr meramaikan jalanan… kinyis2 sih.. n pastinya lebih murah dari yg DUA silinder :D

4. Terajana - 24 Februari 2011

hmm non abs dibawah ninja, berarti 45 jt donk ?? Masih mahal mending cbr yg 150 lebih oke buat daily use

5. Pino Kio - 24 Februari 2011

bahas CBR dijamin lagsung rame nih.
ada yg penasaran pengen nunggu, ada yg ketar-ketir, dsb

6. Aank wijaya - 24 Februari 2011

apaaa….
masa sih kluarnya jum’at inii????
masaaa seghh..,,yang bener..
ga percaya,bohong lageee ntr!!!

7. cbr150 - 24 Februari 2011

bocoran dr staf daya motor. cbr250r harga 39,9jt non dan 46,5jt abs… terbaru… otr jabar n dki.

8. Dismas - 24 Februari 2011

@Terajana
Setuju… Tapi ntar bisa mbunuh Tiger mas…

9. mbah syarif - 24 Februari 2011

gak nafsu ma cbr250.wah paling gk punya duit tuh !

10. uikjoss - 25 Februari 2011

betul ndak punya duit tuh….

11. E'lect - 25 Februari 2011

yaaa kita liat aja dulu, klo mahal mending n250.
klo performa ogud yakin honda no uno (baca motorplus gigi tiga 120 km/h gmn gigi enam yak????) top speed memang 2 cyl lah tp klo new cbr 250r di kilik sedikit ninja lewatlah…. makanya klo gak tau mesin jangan sok taulah… harga gak bisa bohonglah… apalagi fitur bolehlah..

12. wong Gokil - 25 Februari 2011

Congrulation Honda CBR 250 CC….Bagi yang belum punya duit kerja dulu biar punya duit….dikumpulin untuk bisa beli Honda CBR 250 CC….Untuk yang ngak suka 1 Silinder karena belum tahu dan ngak pernah nyobain CBR 250 CC…sekarang bukan jamannya motor yang ngak ramah lingkungan dan kurang safety untuk Ridernya…..ini jawaban nya yang memperhatikan Lingkungan, Keselamatan atau kenyamanan Juga Gaya ( Style )…..

motorku ninja - 26 April 2011

dasar omongan sales honda

motor satu silinder ya harganya 30 jutaan, tidak 39 juta…

selamat menikmati kekalahan dengan ninja 250..

maaf ya, gww juga punya KLX250 single silinder

13. Biker Manado - 25 Februari 2011

bravo honda..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: