jump to navigation

Trio Honda Dominasi Tes MotoGP Sepang Hari Kedua 23 Februari 2011

Posted by Setiawan in MOTOGP.
Tags: , , , ,
trackback

Setelah kemarin di tes hari pertama latihan MotoGP di Sepang pembalap tim Honda Stoner menjadi yang tercepat, nah pada tes hari kedua di Sepang, Stoner kembali mengulang suksesnya sebagai yang tercepat, tak hanya itu dua pembalap tim Repsol Honda lainnya Pedrosa dan Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat kedua dan ketiga, apakah hal ini pertanda kebangkitan tim balap pabrikan sayap kepak di ajang MotoGP tahun ini? Memang bergabungnya Stoner di kubu Honda seakan memberikan angin segar dan perubahan pada tim balap Honda untuk bisa jadi nomor satu tahun ini, apalagi mengingat investasi yang sudah dikeluarkan oleh HRC pada musim ini yang terbilang cukup fantastis, kebangetan kalo gak bisa meraih nomor satu tahun ini…. :mrgreen:

Sedangkan tim juara tahun lalu Yamaha hanya bisa puas di posisi empat dan lima lewat Ben Spies dan Jorge Lorenzo, so disini menunjukkan persaingan balap tahun ini bakalan seru karena posisi lima besar yang diduduki oleh kedua tim pabrikan Jepang ini. Nah untuk persaingan tim satelit Honda berhasil menempati posisi 6-7 lewat Simoncelli dan Aoyama, sedangkan Yamaha lewat Collin Edwards diposisi 8. Nah bagaimana dengan Ducati? Untuk tes hari kedua ini sang maestro Valentino Rossi tidak tampil karena  sakit demam yang dideritanya, sementara itu Hayden hanya puas diposisi 12. Tes MotoGP di Sepang sendiri akan berakhir Kamis besok, dan seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya pembalap trio Honda bakalan berkunjung ke Indonesia dan akan langsung terbang dari Malaysia untuk didaulat jadi saksi lahirnya Motor Baru Honda yang akan berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta… Nah berikut hasil lengkap tes hari kedua di Sepang

1. Casey Stoner AUS Repsol Honda Team 2m 0.171s (43)
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team 2m 0.229s (41)
3. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda Team 2m 0.531s (46)
4. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m 0.824s (54)
5. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 0.931s (45)
6. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini 2m 1.033s (52)
7. Hiroshi Aoyama JPN San Carlo Honda Gresini 2m 1.439s (64)
8. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3 2m 1.738s (44)
9. Bike #T2 JPN Yamaha test Rider 2m 1.792s (23)
10. Hector Barbera ESP Aspar Team 2m 1.909s (64)
11. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki MotoGP 2m 2.035s (35)
12. Nicky Hayden USA Ducati Team 2m 2.208s (44)
13. Bike #T1 JPN Yamaha Test Rider 2m 2.596s (54)
14. Randy de Puniet FRA Pramac Racing Team 2m 2.604s (35)
15. Loris Capirossi ITA Pramac Racing Team 2m 2.624s (40)
16. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing 2m 2.676s (36)
17. Toni Elias ESP LCR Honda MotoGP 2m 2.941s (60)
18. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 2m 2.984s (40)
19. Nobuatsu Aoki JPN Suzuki Test Rider 2m 4.582s (46)

About these ads

Komentar»

1. cratanx - 23 Februari 2011

stoner pake pertamaxx…

2. wong Gokil - 24 Februari 2011

Mantrrraaaaaap…..Cuy…..Mari kita Buktikan Honda One Heart Memang Lebih Unggul yang lain Makin Pasrah…by Comenk….wkwkkwkwkw….

3. Aank wijaya - 24 Februari 2011

hahaha…
“TRIO”…????
kayag trio macan jha!!!

4. kreezpopo - 27 Februari 2011

waaahhh akhirnya mampus juga yamaha…
bravoo honda!!!

5. TyranT - 27 Februari 2011

Aduhhh
Kok rossi dibelakang..

Tiwas tahun ini jagoin rossi…

Ohh.. Honda didepan ya.. Yo weslah.. Kita lihat pas balapannya.. :-D

6. mail_pesut - 2 Maret 2011

Ayo ROSSI & Tim DUCATI jgn menyerah . . . .

7. agungsevi - 26 Mei 2011

sekarang honda perkasa tapi.. tapi mereka terlihat terlalu PD..

nitip bro,
http://agungsevi.wordpress.com/2011/05/20/moto-gp-trisula-repsol-honda-patah-2-ujungnya/

8. stickseries - 8 Juni 2011

seneng banget ngeliput yang beginian

9. ziiizzzzzzzzzzz - 2 Agustus 2011

58… ok… bantai lawan mu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: