jump to navigation

Akhirnya Nge-Blog Juga! 13 Agustus 2010

Posted by SLVRShop in OTHERS.
trackback

Assalamualaikum,

Hari ini tepatnya Jum’at, 3 Ramadhan 1431 H (13 Agustus 2010), gue launching blog resmi….

Hufff….Ahirnya datang juga kesempatan nulis sendiri, coz slama ini cuman mantengin blog orang laen, ya karena kesibukan gue yang terlalu berlebih…..

Harapan gue blog ini bisa dijadikan sumber informasi apa aja yang bisa berguna untuk orang banyak, tadinya gue pengin bikin khusus otomotif roda dua, tapi gak menutup kemungkinan berisikan informasi yang lain….

Ok…Lanjut Mank !!!!

Komentar»

1. Ropi_Mahabbah - 19 Oktober 2010

First Comment in First Article .. šŸ™‚

Setiawan - 19 Oktober 2010

Selamat Gan, makasih dah mampir

2. Herman - 20 Oktober 2010

Selamat bro…
Usul : Sebagai ungkapan rasa syukur, gambar “porno” link ke MotoGP-nya diganti dunkz ama yg netral… šŸ˜‰


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: