jump to navigation

Yamaha Luncurkan Byson Abis Lebaran, Inden Online Sekarang ! 14 Agustus 2010

Posted by SLVRShop in YAMAHA.
trackback

Gebrakan AHM meluncurkan new Megapro tidak serta merta membuat YMKI merubah rencana peluncuran Byson. Motor gambot andalan YMKI ini memang terus mengalamidelay peluncuran. Dengan alasan menjaga kualitas produk, kini YMKI mengaku bahwa persiapan telah matang sehingga mereka bertekad sehabis lebaran akan segera dilepas dipasaran. Setelah itu 2 produk lain menyusul. Apakah gerangan produk tersebut??…..

Sungguh sulit mengorek keterangan tentang produk-produk anyar yang akan diluncurkan masing-masing ATPM. Tidak terkecuali para penggede Jepang diYMKI ataupun Astra Honda ketika ditanya bungkam seribu bahasa. Maklum hal ini berhubungan dengan senjata masing-masing pabrikan yang bersifatconfidential. Tapi dengan diluncurkannya New Megapro ternyata memberi dampak positif karena pihak YMKI sendiri kini telah terbuka mengatakan bahwa Byson akan diluncurkan pasca lebaran. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Pak Paulus Sugih, GM promotion and Motorsport YMKI (Sumber kompas). Sebenarnya hal ini sedikit disayangkan mengingat momen lebaran bisa berdampak positif bagi konstribusi penjualan jika Byson bisa diluncurkan ketika bulan Ramadhan. Maklum budaya pulang kampung naik tunggangan keren sudah seperti adat yang tidak bisa dihilangkan. Jangankan motor baru….eforia mudik ini juga menjadi musim panen bagi para penjual motor bekas. Kembali ketopik. YMKI tetap kekeuh dengan jadwal planning yang mereka buat.

Tapi tunggu dulu….

Di Twitter dan facebook Yamaha Indonesia sejak tanggal 13 Agustus 2010  keluarlah pengumuman menghebohkan Yamaha Membuka keran Inden Online 200 pemesan pertama Sebuah motor sport terbaru. Memang sih belom disebutkan nama motor sport terbaru tersebut . . . akan tetapi saya pribadi mensinyalir . .. inilahByson yang menjadi kontroversi sepekan terakhir

Saya melihat ini merupakan salah satu cara yamaha untuk merubah mindset publik tentang eforia New megapro yang baru saja beberapa hari yang lalu dirilis Honda. Ya Bro, Yamaha mencoba Usaha counter oppinion baru dan kali ini sudah sangat serius. Bila jurus spyshot, tpt, dan test ride otomotif sudah ..  maka sekarang mulailah saatnya menggontorkan kampanya baru yang lebih serius . . . Inden Online Byson. Dengan ini Yamaha mungkin mengharap mulai menguat kembali rasa ingin tahu calon kosumennya dengan motor ini dan perlahan efektif mengobati rasa Bosen karena penantian yang sepertinya tiada akhir  . . halaah

:roll: niy dia bannernya hmmmm . . . bikin pusyiiing

Lha kan Byson belum dirilis resmi? statusnya gimana neeehh? IMHO, Yamaha lumayan cerdas membuat skenario, Gimana caranya agar presepsi dan image tetap terbentuk tanpa ini motor secara resmi dirilis, Kayaknya begitu yang ada dibenak Yamaha .. .  Yang penting Presepsi konsumen yang sudah menunggu lama sama Byson terbentuk dan tak beralih ke lain hati . . .  itu yang terpenting. Kenapa? Karena New megapro sebenarnya juga punya charm yang nggak kalah mempesona . . . So Event inden online ini bisa jadi memang sudah agenda yang telah lama dipersiapkan, atau mungkin juga sebuah reaksi akibat Aksi kompetitor?

Komentar»

1. Gianluigi mario - 11 Maret 2012

nice article


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: