jump to navigation

Yamaha Xeon Rasa Honda PCX 125 29 Agustus 2010

Posted by SLVRShop in YAMAHA.
Tags: , ,
trackback

Jagoan baru YMKI ini yang mengusung slogan ”Xtraordinary Performance: Powerful, Sporty, Stylish” merupakan matik yang modern dan canggih. Tak hanya di Indonesia, matik ini juga dipasarkan Yamaha di negara-negara ASEAN. Bila kita menengok negeri tetangga Vietnam, ada yang berbeda dengan Xeon yang dijual dimari, yupz selain namanya berganti menjadi Luvias, lampu depan ganda juga diganti dengan lampu tunggal. Dan satu lagi yang bikin motor ini tambah berkelas, strippingnya yang elegan dan dinamis. Desain stripping ini….mengingatkan kita dengan Honda PCX 125 yang simple, elegant dan berkelas. Anda bisa melihat lekukan body Xeon yang modis dibalut dengan kombinasi warna yang harmonis. Agaknya YMKi boleh mencoba mengambil desain stripping Yamaha Xeon di Vietnam untuk dijual dimari ditengah kurang bagusnya penjualan Xeon. Silakan pendapatnya rekan-rekan sekalian…..

Honda PCX 125

Yamaha Xeon Vietnam (Luvias)



Komentar»

1. i.dosa - 29 Agustus 2010

Pertamak

2. i.dosa - 29 Agustus 2010

ya mantaf tapi ya jauh lebih elegant Honda PCX lah

3. ashley - 29 Agustus 2010

Apanya bro yg ada citarasa pcx…

Setiawan - 29 Agustus 2010

Secara kombinasi warna dan stripping…. agak lebih elegant….

masterXeon - 29 Agustus 2010

yang warna hitam-violet paling keren…

4. blognyamitra - 29 Agustus 2010

Xeonnya tampak lebih mewah, tapi masih tetep kalah ama PCX.

5. masterXeon - 29 Agustus 2010

wah…keren…
tampak jauh lebih exsclusive dan mewah….
kenapa gak di cat begitu yang dimarih ya….?

kalo dengan Pe-se-eks….?
yah sesuai harganya lah…

6. roby - 29 Agustus 2010

Antara langit dan bumi lah mas,jauh sangat…… 😀

7. Ikhwan - 29 Agustus 2010

Cita rasa PCXnya terletak d mana mas?
Nggih beda kasta lah…
Kirain Xeon diambil mesinnya thok, trus dtemplokin di PCX, lha ini?
Tapi emang lebih baguslah dari xeon ymki.

8. Karro - 29 Agustus 2010

Bandinginnya kok jauh amat,ma cbs aja msh kerenan cbs… 🙂

9. Darmawan - 29 Agustus 2010

Xeon kayak soul ya, wew sama pcx beda laah

10. Ride - 29 Agustus 2010

Two thumbs up buat YAMAHA.. keren bgt motornya.. wuihhh.. keknya seimbang tuh dibandingin sama PCX.. PCX khan Merknya Honda..

11. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - 30 Agustus 2010

kok kayak langit dan bumi gitu ya??????????????????????????

12. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - 30 Agustus 2010

liatnya pake pipa air kali??
..(sedotan)

13. damhar - 30 Agustus 2010

lebih bagus sih dari Xeon YMKI, tapi IMO, kalo ini namanya Xeon rasa Soul..

kalo sama PCX ya masih jauh, terutama dari teknologinya..

14. sembalap - 30 Agustus 2010

jiah !! baru sekali koment disini lsg masuk jaring laba2 😦

15. asmarantaka - 30 Agustus 2010

beliii…xixiixix :mrgreen:

16. Rizqibe - 30 Agustus 2010

Kalau di Vietnam katanya skutik dengan dual keen eyes a.k.a 2 lampu depan terpisah kurang bisa diterima(kecuali Nouvo Elegance). Mangkannya disana motor-motor lampunya jadi mirip mio soul semua, skydrive, Click-i, dkk jadi satu lampu semua. pernah dibahas di blognya bro Benny

http://bennythegreat.wordpress.com

17. Helmi - 31 Agustus 2010

angkuuuuut :mrgreen:

18. Klonegerzzzzzzzzzzz - 31 Agustus 2010

masih bagus naikin odong2 drpd naek motor ini, smoa produk Y klo dipake sngt mengkhawatirkan karena gk bisa diprediksi pemakaian BBM nya, yg kadang2 terlalu boros, apalg klo boncengan, trus keseringan kena lampu merah, wah tambah semakin di-depan SPBU aj dah nongkrong nya neh motor , coba aj klo gk pecaya..

19. pemain baru - 31 Agustus 2010

^gak kuat naik yamaha kok bagus banget komennya

20. Maskur® - 3 September 2010

tapi kok bentuk lampunya sama yah, beda di bohlam aja

kan memang di Vietnam tidak dikenal lampu dua kecuali Jupiter.
matic semua single lamp

21. SixBalak - 15 September 2010

Keberatan judul, mestinya Yamaha xeon rasa “striping” PCX.

22. RAFFLESIA BENGKULU - 24 September 2010

MANA CITARASANYA, KLO PCX MAH KAYA FITUR..NAH KALO INI APANYA YACH?

23. gelap - 12 November 2010

Wah di bandinginnya ko ama kasta tinggi..apa gada yang sebanding…ngawur wae..harga, model, technologi ya beda lah bang…yang sehat dong kalau meng compare

Setiawan - 12 November 2010

Yupz… perbandingannya bukan ke teknologi, tetapi lebih ke desain dengan livery yang lebih elegant kayak PCX… 🙂

24. Iwan - 2 Desember 2011

MANA CITARASANYA? KLO PCX KHAN KAYA FITUR & PRODUK GLOBAL, NAH XEON INI YANG JELAS KAYAK TUKUL ( ARWANA ) HE HE HE HE…ABIS CULUN BANGET MODELNYA..XIXIXIXIXI…

25. vvvvwert - 21 Januari 2012

elek bgt laqh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: