jump to navigation

Rossi senang dengan hasil Free Practice 1 4 September 2010

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: ,
trackback

Valentino Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat keempat dengan selisih 0,767 detik dibelakang Pedrosa dalam Free Practice 1 di GP Misano yang terletak hanya beberapa kilometer dari kota asalnya, Tavullia. Hasil tersebut membuatnya cukup senang dan berjanji untuk menampilkan yang lebih baik lagi pada gelaran GP nanti. Berikut petikan kata sang maestro.

Saya sangat bahagia karena kami melakukan pekerjaan yang baik selama latihan hari ini, terutama menjelang akhir ketika kita membuat kemajuan pesat dalam penyetingan motor dan saya bisa membuat beberapa putaran kali lebih cepat.

Kami memiliki beberapa hal untuk dicoba lagi, baik itu elektronik ataupun settingan ban, tapi saya percaya diri dengan latihan pertama ini. Kita cukup jauh dari Pedrosa, yang tampil cukup bagus hari ini, tapi kami cacatan waktu kami dekat dengan Dovizioso dan Lorenzo.

Besok kami akan mencoba untuk melakukan beberapa perubahan dan mempercepat waktu kita.

Kondisi fisik saya baik-baik saja, saya tidak memiliki terlalu banyak masalah tapi track di Misano ini memiliki dua atau tiga tikungan tajam untuk pengereman dan saya menderita sedikit sakit dengan bahu saya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

