jump to navigation

Aksesoris Resmi Honda PCX, Buat Modif Simple, Muantap !!! 30 September 2010

Posted by Setiawan in HONDA, MODIFIKASI.
Tags: ,
trackback

Seperti Honda Scoopy yang punya aksesoris resmi dari pabrikan, Honda PCX 125 pun juga sama mempunyai aksesoris resmi. Cuman bedanya bila aksesoris Scoopy dijual oleh AHM dan tersedia di dealer AHASS, nah…untuk Honda PCX kamu harus merogoh kocek lebih banyak, karena AHM tidak menjualnya dimari melainkan kamu bisa membeli via importir aksesoris dari Thailand untuk mendapatkannya….. tapi melihat penjualan PCX yang bagus, tidak menutup kemungkinan AHM bakal boyong aksesoris resminya juga dimari….. (Mupeng… :mrgreen: )… Ya Indonesia harap maklum saja, sebab PCX dibuat di Thailand…mau gak mau ya ngikut disono…. Langsung aja….

Aksesoris resminya…

Begini kalo dipasang dimotor…

About these ads

Komentar»

1. asmarantaka - 30 September 2010

PERTAMAXX

2. asmarantaka - 30 September 2010

sticker winni the poohnya juga resmi ?? :mrgreen:

Setiawan - 30 September 2010

Resmi beli di emperan….. :mrgreen:

blognyamitra - 1 Oktober 2010

Pooh pake nomor 9 :)

3. ashley soulsick - 30 September 2010

apa beli acc nya aja yah…kan yg penting dirumah ada pcx( dlm hati acc nya doan sich)…..wakakakakak

Setiawan - 30 September 2010

Ngumpulin dulu acc nya… bulan depan ru beli PCXnya… :mrgreen:

4. ashley soulsick - 30 September 2010

mending kabarin mas tri…diakan ngebet neh pcx….tapi si agan itu mah demennya paket bore up 170cc sich….

Setiawan - 1 Oktober 2010

Bner… ditunggu mas tri neh, bwat report result hariannya..

5. Fiana - 30 September 2010

Gak didandanin aja udah ganteng banget, Bos! Makin ngiler sama PCX.. Bener-bener mahakarya Honda nih.

Setiawan - 1 Oktober 2010

Motor ni mank keren banget….

6. Joesrr - 23 Oktober 2010

Di tunggu nich aksesox di Indon, tuch pcx di garas lanang banget….apalagi kalo ada paket bor’apx….
sip tuh ama bodi neng semox…xixixixi..

7. coder - 10 November 2010

dimana yang jual ya tuh?

8. akew - 31 Agustus 2011

Minta alamatnya dong kirim lewat email saya
ferryfatahillah@yaahoo.co.id

9. ruswanto - 13 Maret 2012

tolong saya minta alamat lengkapnya.saya mau lihat accesories untuk pcx putih saya

10. gilang - 17 Maret 2012

sya minta alamat lengkapnya mas buat pcx hitam.kirim lewat email sya (azharigilang@rocketmail.com)

11. rangga - 28 Mei 2012

Mas beli aksesoris PCX nya dmn ya ? Tlg info nya dong mas.. kirim ke email saya rangga.pravda@yahoo.com
Thx sebelumnya

12. kaka - 2 Oktober 2012

bro ..tlg dong alamat lengkap toko asesoris pcx , atau ada yg mau jual box putih buat punya sy

13. Anto - 3 April 2013

Tolong info dong mas bro beli aksesoris di mana rampa_23@yahoo.com

14. Ahmad Haris - 24 Agustus 2013

apabila berkenan sudilah kiranya memberi tahu saya di mana saya dapat membeli aksesoris PCX untuk pcx 150 putih saya alamat e-mail saya aha_corp@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: