jump to navigation

Spyshoot New Honda CBR250R !!! 30 September 2010

Posted by SLVRShop in HONDA.
Tags: ,
trackback

Honda memang terkenal sangat tertutup terhadap kehadiran produk terbarunya, bahkan kadang sampai satu minggu jelang peluncuran baru muncul spyshootnya. Nah baru-baru ini, tepatnya di Thalang Road, Kawasan Kota Tua Thailand heboh dengan hadirnya spyshoot New Honda CBR250R… Spyshootnya sama seperti yang ramai juga diberitakan dimajalah di Jepang, dimana lampu depannya menyatu mirip dengan Ninja250R. Pada foto nampak sepasang kekasih sedang mengendarai motor tersebut. So mangga dicermati spyshootnya….ditunggu pendapatnya…

Update… Lampu depannya mirip HondaVFR1200T inikah….?

Honda VFR1200T

Awalnya kirain mirip nih CBR250RR Concept….

Iklan

Komentar»

1. blade_us - 29 September 2010

pertaaamaaxxx

2. Legenda Rider - 29 September 2010

menurut ane headlampnya mirip honda vfr 1200 deh.

Setiawan - 30 September 2010

Udah diupdate artikelnya…

3. touringrider - 29 September 2010

kedua.

4. touringrider - 29 September 2010

hiyahh… telat.

5. azizyhoree - 29 September 2010

4.absen, kulo!

termasuk yang nunggu nich embrio…. 😀 insya allah 🙂

yang merah ntu, versi head lamp vfR setuju bro legenda rider, tuh lampu inspirasi matic nya ahm, kapan2 ah tak tulis……

http://azizyhoree.wordpress.com/2010/09/29/sang-raja-jalanan-bromo-tengger-semeru-dialah-gl-pro-serries/

Setiawan - 30 September 2010

Sipp ditunggu…

6. kentadis - 29 September 2010

lhoh, sy kira vfr1200f, tp kok cakramx 1, trus pake rantai
kalo gini mah, sport touring kali ye?

Setiawan - 30 September 2010

Bau-baunya seperti itu…

ashley soulsick - 30 September 2010

baunya sapa mas…kentadis?….

7. azizyhoree - 29 September 2010

asem, wis kadung nulis 4. malah disikat touring rider 😀

Setiawan - 30 September 2010

Masih banyak lahan pertamax.. laen kali :mrgreen:

8. sandy - 30 September 2010

koyoke keren lampune yoo

Setiawan - 30 September 2010

bener…. mank keren eung

9. tafridefraaz - 30 September 2010

D tunggu ae nek sida metu 😀

10. tafridefraaz - 30 September 2010

D tunggu ae nek sida metu neng kene 😀

Setiawan - 30 September 2010

Yupz….

11. vegadeth - 30 September 2010

pasti mahal neh kalo brojol, pasti diatas ninja 250.

12. blognyamitra - 30 September 2010

Konon basisnya ngambil motor trail, 1 silinder tapi tenaganya 40 hp !!!

13. avatarx - 30 September 2010

depannya vfr 1200 banget gan…

14. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - 30 September 2010

lampu VFR mirip PCX, gak banget deh,,,
mendingan nunggku model fireblade aja deh…

15. TyranT - 30 September 2010

KELUARKAN!!!!
KELUARKANNNNN!!!!

Pokoknya kalo CBR pasti gw beliiiii….

Hehhehe.. (udah nafsu banget..)

16. TyranT - 30 September 2010

Maw lampu VFR kek
Maw pkk rante kek (emang maw pkk apa? CVT?????)
Maw lebih mahal dari Ninja kek..

Gak peduliiiii…. Hajarrrrrr blehhhh…….
Biarin brand minded, toh uang juga uang gw sendiri.

chi - 30 September 2010

klo vfr pake gardan mas .. alias g pake rante ..

17. asmarantaka - 30 September 2010

jangan2 NMP dimodif itu??..xixiixixi :mrgreen:

ashley soulsick - 30 September 2010

tiger modif lebih relevan bra…..kan 200 tinggal bore up 50 cc doank….

18. ashley soulsick - 30 September 2010

kirain VFR?…..

19. ashley soulsick - 30 September 2010

masih keren yg desain kuning…tpi biasa bgt…hehehehe kalo menurut gw sich…masih kerenan yg di spyshoot…tpi kalo…buat daaganagan who knows?

20. Den~ B 46035 T - 30 September 2010

Waaaaagh… kuereeene puolll gan…!!

kawasaki musti waspada nih…

21. masdiisya - 30 September 2010

salam kenal

22. karismanis - 30 September 2010

keren.! 😀

23. adul - 30 September 2010

Ajiiiiiib desain moge sport touring untuk motor seperempat liter.

24. Kakang ali - 30 September 2010

Keren banget, kapan dibrojol ke Indonesia 😀

25. lekdjie - 30 September 2010

kalo yg kuning itu sotosop sayur asem mbah..
Tp kok rasanya aneh y kalo dinamain cbr?sepertinya cocok dinamain vfr250.sayang g pake pro arm ky nsr150sp itu,

26. Farid21 - 30 September 2010

wah,stuju bro lekdjie,,pro arm kental berbau NSR SP,,ini salah satu produk Honda yg menurut aq sih paling ciamik n bisa dihandalkan,,moga honda mengerti dan merealisasikannya,,

27. yahonsuwakanja - 30 September 2010

sabar bro…
tunggu CKD bulan Agustus 2011…

xixixixixi
ngramal.com

Setiawan - 30 September 2010

Menurut wangsit sekitar kuartal pertama 2011… ikutan ngeramal…:mrgreen:

28. apand - 30 September 2010

jadi rencanya kapan AHM kluarin?

29. FIFers - 30 September 2010

kykna ni vfr yg dsunat cc-nya,beda dgn pakem cbr slama ini..klo spy shot dah muncul,plg nga 1 minggu lge keluar,y kan?hehe

30. FIFers - 30 September 2010

wah patut d tnggu khdiran yg 1 ini.kira2 laris mana dgn ninja 250 kalo sudah muncul d pasaran

31. gear man - 30 September 2010

kira-kira bakal masuk indonesia ngak ya..?
sebagai varian baru motor honda

Setiawan - 1 Oktober 2010

Sesuai planning AHM tahun 2011…

32. selaludidepan - 30 September 2010

jika berbekal hanya 2 foto spyshoot tsb,…mungkin saja itu bukan CBR, mungkin varian lain, ato bahkan VFR 250 (jika emang cc nya 250)

33. Wong Banyumas - 30 September 2010

lampu depannya mantabh pakai BANGET…. Maslahnya, kalau tampangnya sekeren itu, saya malah prihatin. pasti nggak bisa beli si..he..he..he..

Setiawan - 1 Oktober 2010

Semuanya bisa terjadi mas….

34. sof - 2 Oktober 2010

Belinya dapet cover motor yang kayak di atas itu ngak yach ? 😛

35. Inilah Wujud Sesungguhnya New CBR250R ! « Arif Setiawan Blog's - 3 Oktober 2010

[…] akan Luncurkan CBR150R dan CBR250R akhir Oktober ini !New Scorpio Z ternyata dari India !Spyshoot New Honda CBR250R !!!Inspirasi Modif Yamaha Xeon KamuModifikasi Vario Techno Kamu Ala Repsol HondaTouring Honda New […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: