jump to navigation

MotoGP Motegi : Stoner Juara, Dovi Kedua ! 3 Oktober 2010

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: , ,
trackback

Dengan mantap Stoner menjadi juara MotoGP Motegi Japan 2010. Sukses ini menjadi lanjutan dari seri kemarin, setelah doi jadi juara di Aragon, sekaligus menjadi pembuktian doi menjadi juara di Motegi untuk pertama kalinya. Start dari posisi ketiga, Stoner mantap langsung memimpin jalannya lomba hingga garus finish. Dovizioso yang kali ini jadi andalan tim Honda, harus puas di posisi kedua, setelah pada sesi kualifikasi kemarin menempati posisi pertama. Duel seru justru terjadi antara Rossi dan Lorenzo, yang selama jalannya balapan berebut posisi 3 dan 4. Bahkan mencapai puncaknya di 3 lap terakhir, kedua pembalap tersebut nyaris tabrakan, namun Lorenzo harus mengakui kehebatan Rossi dan harus finish di posisi empat, tepat dibelakang Rossi. Diposisi lima ada Collin Edwards yang harus duel sengit dengan Simoncelli yang finish diposisi enam. melengkapi 10 besar ada Bautista, Spies, De Puniet dan Aoyama. Berikut race resultnya :

Pos  Rider                 Team                    Time/Gap
 1.  Casey Stoner       Ducati              43m12.266s
 2.  Andrea Dovizioso  Honda                 + 3.868s
 3.  Valentino Rossi     Yamaha                + 5.707s
 4.  Jorge Lorenzo      Yamaha                + 6.221s
 5.  Colin Edwards      Tech 3 Yamaha        + 27.092s
 6.  Marco Simoncelli   Gresini Honda        + 30.021s
 7.  Alvaro Bautista    Suzuki               + 31.826s
 8.  Ben Spies           Tech 3 Yamaha        + 35.572s
 9.  Randy de Puniet   LCR Honda            + 47.564s
10.  Hiroshi Aoyama    Interwetten Honda    + 49.598s
11.  Marco Melandri    Gresini Honda        + 49.999s
12.  Nicky Hayden      Ducati               + 50.703s
13.  Hector Barbera    Aspar Ducati         + 51.422s
14.  Aleix Espargaro    Pramac Ducati        + 52.843s
15.  Mika Kallio          Pramac Ducati      + 1m14.668s
Iklan

Komentar»

1. roby - 3 Oktober 2010

Pertamaxxx ah 😀

2. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - 3 Oktober 2010

keduaxx…

Setiawan - 3 Oktober 2010

Selamat buat yang dah dapat podium, thanks dah mampir :mrgreen:

3. cak poer - 3 Oktober 2010

weleh cuma sempet lihat pas di podium aja, selamat deh buat CS27, pertarungan 2011 sudah ada gambaran nih 😉

4. Dani - 3 Oktober 2010

Stoner is Back

5. ocho®99 - 3 Oktober 2010

weleh weleh weleh #27 iso puncak podium… kita tunggu ntar klu pake honda.

6. ashley soulsick - 3 Oktober 2010

Stoner?…gw pikir loren….rossy…mantap lah gak…semoga makin kedepan di makin sakti….itung2 kenang2an manis buat yamaha…

7. azizyhoree - 3 Oktober 2010

jozz, duo fiat malah perang sendiri, nampaknya rossi pengen kasih pelajaran ke loren, ga seru kalo jadi juara dunia cuma keberuntungan 😀

nich ketemuan juragan indomotoblog semalem di jogja 😀
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/03/kopdar-indomotoblog-jogja-meet-greet-again-juragan-tmc-sl-com-rsa-bang-edo-juragan-rondo-gus-tri-angkringan-jac-novotel/

Setiawan - 3 Oktober 2010

Siippp meluncur ke TKP gan…

8. ashley soulsick - 3 Oktober 2010

Agan….gambar avatarnya ganti cbr 250 yg baru dunk…btw…klasemen mana yah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: