jump to navigation

Konsep Motor Nyala Tron Legacy !! 7 Oktober 2010

Posted by SLVRShop in OTHERS.
Tags: ,
trackback

Yupz… pada bulan Desember nanti Disney bakal meluncurkan film 3D fantasi terbaru yang berjudul TRON LEGACY. Film Tron Legacy ini merupakan sebuah film petualangan 3D berteknologi tinggi dengan latar belakang dunia digital yang belum pernah dibuat sebelumnya dalam layar lebar. Film ini sangat luar bisa dan menakjubkan dengan didukung spesial efek yang sangat mengagumkan. Yang menarik dari film ini adalah motor yang mampu menyala (Lightcycle) dengan efek cahaya yang unik, begitu juga kostum para jagoannya yang mampu menyala dengan warna kuning dan putih. Film harus jadi tontonan wajib, karena benar-benar luarrrrr biasaa…

Tron sendiri merupakan film fiksi ilmiah yang pertama kali muncul pada tahun 1982, dan setelah lebih dari 28 tahun, film ini baru dibuat sekuelnya. The Lightcycle telah menjadi inspirasi bagi para desainer motor sejak pertama kali muncul dalam film 1982 dengan desain iCare seperti yang dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Dan berikut adalah konsep Lightcycle pada film Tron Legacy kali ini…






Ini dia trailer fimnya…

Komentar»

1. kurniaprorider - 7 Oktober 2010

Selamat pagi..

Setiawan - 7 Oktober 2010

met pagi juga

2. TyranT - 7 Oktober 2010

1982.. Pantes ane gak taw Disney punya itu.. Lom lahir.. 😀 (tawnya juga dari game KH2)

Kalo dibuat untuk manusia nyata (tiduran). Joknya sepanjang apa ya??? Kasih bantal tidur sekalian dahh…

Setiawan - 7 Oktober 2010

wah… jadi mobil dunk…

3. asmarantaka - 7 Oktober 2010

wah ngirit listrik itu…xixiix :mrgreen:

4. blognyamitra - 7 Oktober 2010

wuiiihh…sangar euy…

Setiawan - 7 Oktober 2010

Mangstap banget….

5. andryberlianto - 7 Oktober 2010

can’t wait the movie, pas liat trailer gue kira main Oktober 😉

*salam kenal bro

Setiawan - 7 Oktober 2010

Lam Kenal juga…

6. sheva - 7 Oktober 2010

Ini film dengan konsep motor masa depan kalau gitu

Setiawan - 7 Oktober 2010

Bisa jadi….

7. asmarantaka - 7 Oktober 2010

kayak sponsor CS-1 aja..xixix :mrgreen:

8. tafridefraaz - 7 Oktober 2010

sangar gan :mrgreen:

9. Blue Force - 28 Juli 2012

jadi pengen punya motornya nich bro……

10. teddy - 18 November 2016

klaw tak salah di vilem BAT MAN juga pake motor sperti ini kan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: