jump to navigation

Euforia Kemenangan Lorenzo !!! 11 Oktober 2010

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: , , , ,
trackback

Yupz hari minggu kemarin hari yang bersejarah buat Lorenzo, karena doi berhasil menyabet juara dunia MotoGP 2010. Ini menjadi gelar juara dunia pertamanya di kelas MotoGP, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara dunia 250cc musim 2006 dan 2007. Doi menjadi orang Spanyol kedua yang jadi juara dunia setelah Alex Criville di tahun 1999.

Sekalipun banyak yang menyebutnya sebagai keberuntungan dengan sakitnya Rossi dan cederanya Pedrosa, tapi doi bisa membuktikan kalo doi memang pantas juara, musim ini saja doi dah berhasil memenagkan 7 seri. Dan yang paling membanggakan doi menyertakan tulisan berbahasa Indonesia dari 6 bahasa ucapan terima kasih yang tercantum dikaos crewnya. Selamat buat Lorenzo dan Yamaha !!!!

Galeri Gambarnya Gan !

Bonusnya Gan…

Komentar»

1. Cyber™ - 11 Oktober 2010

Pertamax…:mrgreen:

2. Cyber™ - 11 Oktober 2010

Bonusnya kurang om!😛

Setiawan - 11 Oktober 2010

kalo kebanyakan buka-bukaan, Gak nak ma juragan celengan Lingga….:mrgreen:

3. dismas not dimas - 12 Oktober 2010

@cyber
lhah, kita masih under age gan…

4. Momod - 12 Oktober 2010

Congratz to lorenzo n yamaha. Next season the true batle

Setiawan - 12 Oktober 2010

Yupz.. 2011 pertarungan sebenarnya baru aja dimulai..

5. asmarantaka - 13 Oktober 2010

weh ngeliat yg bawah aja:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: