jump to navigation

Honda Luncurkan CBR250R tanggal 27 Oktober 2010 besok!!!! 25 Oktober 2010

Posted by SLVRShop in HONDA.
Tags: , ,
trackback

Setelah minggu kemarin meluncurkan CBR150R, besok lusa tepatnya tanggal 27 Oktober 2010, Honda akan meluncurkan kakak dari CBR150R, yakni All New Honda CBR250R. Peluncurannya sendiri akan dilangsungkan di Zentara Grand (Central World) Bangkok, dan sehari sesudahnya akan dilakukan test ride oleh awak media dan komunitas Honda di Pattaya Pira Circuit. Hal ini dikonfirmasikan oleh dapurpacu.com dan TRC. Pada acara peluncuran dan test ride Honda All New CBR250R ini dikabarkan AHM akan memboyong para awak media ke Thailand. Jadinya AHM luncurin CBR250R bareng AP Honda di Thailand negh????

Kemungkinan CBR250R akan mengambil basis mesin Honda CRF250 yang mengusung mesin 249 cc dengan rasio kompresi 12,9:1 ,mesin ini masih menggunakan 1 cylinder 4 langkah ato dikenal dengan Honda Unicam Engine, mesin ini juga mampu menyemburkan tenaga 33 hp. Dan rencananya Honda juga akan menanamkan fitur ABS pada motor ini.

Peluncuran ini diluar perkiraan, padahal kabar yang berhembus kemarin AHM baru akan memperkenalkan motor ini diajang Jakarta Motorcycle Show yang akan berlangsung 3-7 November 2010. Jadi makin penasaran ma tampang asli motor sports Honda ini yang rencananya bakal dipasarkan di Indonesia… Tapi jujur ada rasa kecewa, kenapa Honda tidak meluncurkan produk ini pertama kali di Indonesia, lagi-lagi Thailand jadi pilihan. Padahal Indonesia merupakan tambang emas para pabrikan roda dua, baik Honda maupun Yamaha….. Daripada kecewa berkepanjangan mending liatin nih biar seger lagi… :mrgreen:

Komentar»

1. mbah enom - 25 Oktober 2010

sabar aja nunggu ckd…

Setiawan - 25 Oktober 2010

Sipp gan, moga2 ja AHM bisa ngluncurin ni motor dimari 🙂

2. roby - 25 Oktober 2010

Hah… Yg bner om…..
Tewewewewwwwww 😯

3. nasigoreng - 25 Oktober 2010

juara 3….

Setiawan - 25 Oktober 2010

Selamat gan…. :mrgreen:

4. ajibarang - 25 Oktober 2010

keempaxx

Setiawan - 25 Oktober 2010

Wah dapat podium juga gan, btw makasih dah mampir :mrgreen:

5. Silperhawk - 25 Oktober 2010

Nice info gan..ditunggu ni kabar selanjutnya

Setiawan - 25 Oktober 2010

Siap mengabarkan info terbarunya gan…. :mrgreen:

6. ariipod - 25 Oktober 2010

disini kpn maz??

Setiawan - 25 Oktober 2010

Tungguin aja konfirmasi resmi pabrikan di JMS 2010 nanti, btw dateng khan? :mrgreen:

7. adul - 25 Oktober 2010

*selalu didepan dalam pemberitaan CBR*

8. adul - 25 Oktober 2010

*Awas ada Bencong Thailand*

Setiawan - 25 Oktober 2010

Wah entar da pabrikan yang marah, taglinenya dipake…. :mrgreen: mencoba berbagi aja bung adul….
Itu mah bukan bencong bung adul, mereka UG Honda pas launching CBR150, kalo pake bencong hualah bisa bubar acara launchingnya :mrgreen:

9. cahwedung - 26 Oktober 2010

Niy cibie kyk honda VRF ya..

Btw, itu bencong??

Setiawan - 26 Oktober 2010

Yupz mirip Honda VFR1200, bukan mas…. gara-gara bung adul nih… :mrgreen:

10. azizyhoree - 26 Oktober 2010

yups.. bang arip… kita tunggu ke mbrojolannya ntar di jmcs besok 😀

Setiawan - 26 Oktober 2010

Siap gan, sampe ketemu di JMS besok…..

11. nhd - 26 Oktober 2010

Bakalan terus gempar beberapa hari ke depan

Setiawan - 26 Oktober 2010

Bakalan jadi BOTD chapter 2 …. :mrgreen:

12. blognyamitra - 26 Oktober 2010

ATPM sini lebih fokus ke bebek 🙂

13. kupret - 26 Oktober 2010

Jawab nya kenapa diluncurkan di Thailand :
AHM sini saham HONda Motor nya cuma 50%
Thailand yang Asia Pacifuc Honda Thai saham Honda Motornya sdah 100%, sampai-sampai Honda buat pusat R&D di Thailand. Ya jelas untungnya lebih besar sana proporsinya…kalau sini 50%:50% dg Astra…gitu mas…Yamaha saham juga 100% yang (YIMM), tapi kalo YMKI (sales) nya ya masih ada saham lokal nya…Suzuki juga ada revolusi saham, so orang2 level supervisor dirangkap Jepang. Begitupun dg Daihatsu dan Toyota (TMMIN saham 100% Jepang) ; TAM(Toyota Astra Motor) cuma sales,,,,nasib bangsa kita

14. rays - 27 Oktober 2010

wah salut buat AHM jika berani rilis cbr 250 r disini.
ane tunggu produknya, bakal ane beli 10 biji !!!

kalaupun gak jd jg rilis disini, ane mau spg yg difoto aja yg sebelah kanan huahahaha 😀 peace

15. New CBR250R Resmi Meluncur !!!! « Arif Setiawan Blog's - 27 Oktober 2010

[…] Honda Luncurkan CBR250R tanggal 27 Oktober 2010 besok!!!! […]

16. andi - 8 Maret 2011

gile bener ajib mtr nya…
kpn ya bisa beli mtr keren kayak gitu..

17. findhomeideas.info - 24 Juli 2015

It’s really very complicated in this busy life to listen news on TV, therefore I simply use the web for that purpose, and take the latest information.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: