jump to navigation

Helm Special Lorenzo di Seri Penutup Valencia 6 November 2010

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: ,
trackback

Pada gelaran GP Valencia hari minggu besok, Jorge Lorenzo akan menggunakan helm special, apalagi doi sudah memastikan gelar juara dunia tahun ini dan sekaligus tampil didepan publik sendiri. Jorge Lorenzo akan mengenakan helm X-Lite X-802 yang dilapisi dengan cat warna emas dan ditaburi dengan 1800 crystals Swarovski yang membentuk logo “Porfuera” khas Lorenzo. Helm tersebut akan dijual seharga 12.000 euro, wah uedan tenan…. Tapi yang menarik dari helm special Lorenzo adalah mitos yang berlaku selama musim 2010 ini, dimana bila doi pake helm special maka doi gak bakal jadi juara. So apakah mitos ini bakal berlanjut di seri Valencia ini, hanya waktu yang akan menjawabnya…. :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. lisyanto - 6 November 2010

pertamax for 1st time…. harganya minta ampun deh…

Setiawan - 6 November 2010

Selamat gan, makasih dah mampir :mrgreen:

2. otek - 6 November 2010

kebanyakan gaya ah..

3. hsp - 6 November 2010

itu lambangnya seperti ouroboros ya? cmiiw

4. adicuzzy coolrider asli - 6 November 2010

moga2 ketinggalan di perkiran :mrgreen:

5. Maskur® - 7 November 2010

kalo aneh2 kok sering cilaka. Rossi juga

6. asmarantaka - 7 November 2010

wehh..kinclong..helmnya keren oi..orangnya kagak :mrgreen:

7. vegadeth - 7 November 2010

kalo juara dunia mau ngapain jg org salutdan maklum.

8. az - 7 November 2010

kl 2 batu regel 1 bwt gw aj

9. Review Motogp Valencia 2010, Lorenzo Sempurnakan Mahkota « THE COOLRIDER'S GARAGE - 8 November 2010

[…] yang membuatnya seperti mengenakan “mahkota” (seperti yang diulas bro Setiawan di artikelnya). So, Layaklah Lorenzo kenakan mahkota tersebut sebagai tanda dialah “raja baru” Motogp […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: