jump to navigation

Kalo Honda Beat Pake Livery Gini, Bakal Tambah Mak Nyos Penjualan !!! 20 November 2010

Posted by SLVRShop in HONDA.
Tags: , , ,
trackback

Siapa yang gak kenal matik yang yang dibintangi oleh Cinta Laura dan Afgan ini, matik yang dibesut AHM untuk head to head dengan Yamaha Mio. Sekalipun matik ini belum bisa menandingi secara langsung kehebatan Mio, tapi matik ini merupakan tulang punggung AHM dalam penjualan motornya disektor matik. Bulan Oktober 2010, Honda Beat berhasil menyumbang 69.853 unit atau sebesar 43,62% dari total penjualan matik AHM sebanyak 160.129 unit. Honda Beat sendiri masih jadi pilihan masyarakat, khususnya anak muda yang pengin ngeksis dan gak mau dibilang jadul (Cinta Laura mode :mrgreen: ).

Honda Air Blade – King Matt Black

Nah baru-baru ini AP Honda Thailand meluncurkan livery baru Honda Air Blade yang mak nyos banget, nah liat livery tersebut alangkah bagusnya kalo dipake di Honda Beat, coz motor ini dari pertama kali meluncur bulan Juli 2008, tercacat Honda Beat hanya baru mengalami 2 kali penyegaran, yakni Juli 2009 ganti stripping dan Januari 2010 ubah spakbor depan dan keluarnya varian jari-jari. Nah Honda Air Blade baru tersedia dalam 6 warna, untuk CW ada King Matt Black, White Matt Shadow, Rubilize Red dan Precious Golden Brown, untuk versi SW ada White Red Deluxe dan Black Silver.

Honda Air Blade – White Matt Shadow

Kebayang kalo livery ini nempel di Beat, pasti bakalan mendongkrak penjualan apalagi rivalnya Mio juga cuman ganti stripping doank, Mio sendiri kemungkinan tahun depan akan mengalami perubahan total, coz Yamaha dikabarkan akan launching produk matik berinjeksi tahun depan. Nah paling tidak save buat nandingin Mio sampe benar-benar Mio Reborn, kalo Mio dah reborn baru Beat juga ngikut Reborn juga.

Honda Air Blade – Precious Golden Brown

Kesuksesan Honda Beat sekarang jadi penyumbang terbesar matik Honda jangan sampai bikin lengah, intinya harus selalu ada inovasi, apalagi sekarang iklannya juga gak pernah nongol lagi alias promosi Honda Beat hampir tidak ada , maklum lagi konsen ke Scoopy dan Vario Techno non CBS. So mumpung ada kesempatan buat ngoyak-ngoyak Mio, kenapa gak dimanfaatkan dengan baik? Bagaimana nurut Anda, monggo dishare 🙂

Honda Air Blade – Rubilize Red

Honda Air Blade – White Red Deluxe

Honda Air Blade – Black Silver

Komentar»

1. roby - 20 November 2010

Pertamaxxx nih
Hmm menurut ane yg pling cocok sm striping kyk gtu vario tekno mas bro,krna vario tekno kn lekuk2 kyk robot gtu…… Imho 🙂

Setiawan - 20 November 2010

Bisa aja sih dipake di Vario Techno, tapi Livery Techno yang baru dah bagus, tinggal Beat aja yang belum disentuh 🙂

2. asmarantaka - 20 November 2010

ttp keren air blade lahh..xixiix :mrgreen:

Setiawan - 21 November 2010

Emank sih, tapi sayang belum ada rencana motor ni ngaspal di Indonesia 😦

3. Ariel - 20 November 2010

Yg white red deluxe bagus tuh
cuma velg nya ga kuku! >_<"

Setiawan - 21 November 2010

Yupz, coba pake velg CW, mantaps tuh :mrgreen:

4. Ay - 20 November 2010

Setuju… Ane jg yakin livery air blade kl di pk di beat bisa dongkrak penjualan beat… Harusnya beat gak boleh tampil seadanya, sebab dialah pasukan baris depannya matik Honda.

Setiawan - 21 November 2010

Setuju, AHM kudu all out lagi 8)

5. NanaRedPro. - 20 November 2010

livery super ciamik

Setiawan - 21 November 2010

Setuju 🙂

6. FBY - 20 November 2010

Msh cakep nouvo elegance 135 bro xixixi

Setiawan - 21 November 2010

Sayang dua-duanya gak ada yang ngaspal disini 😦

7. satrio - 20 November 2010

kenapa g ditongolin aza airblade ini dimari…… pasti maknyussssss

Setiawan - 21 November 2010

Mungkin AHM liat Yamaha Nouvo yang tidak diterima disini alias gagal secara penjualan, makanya motor ini dikesampingkan 😦

8. blognyamitra - 21 November 2010

Coraknya mantafff…

9. Farid21 - 22 November 2010

what?oo,,ni airblade namanya,dari pada nouvo kemarin liat di CBu world,mending ini deh,,suka nuvo yang dickd dulu,sekarang dah diskontinyu

10. Rafflesia - 25 November 2010

oooh ternyata si yamaho ngintip design Air Blade yach untuk desain Xeon?
ckckckckc… berarti si yamaho ga kreatif dunk?

11. girifumi - 29 November 2010

Air Blade gak bakal dijual di Indonesia…
kalo mau ya CBS kalo gak ya PCX sekalian..

12. imran - 20 Desember 2011

air blade jadul mirip nuvo,hayate,skywave modelnya masih kalah jauh ma vartech… klo vartech umumnya orang2 bilang tampa modif u kren banget gitu.

13. agus - 11 Mei 2012

bagus tu jika model ini pengganti beat yang lama,,

14. Hielda Dhielda Keys - 10 Juni 2012

harganya berapa ?

15. Reza Fahlevhi - 30 Agustus 2012

unit nya bakal indet ga yah kaya vario tekno ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: