jump to navigation

Modifikasi Suzuki Skywave Ala GSV-R 71 21 November 2010

Posted by SLVRShop in MODIFIKASI, SUZUKI.
Tags: , , ,
trackback

Melihat modifikasi Suzuki Skywave oleh YSS Racing Thailand pasti bikin orang terkesima. Seperti yang dimuat di Mocyc.com, Suzuki Skywave ini terinspirasi dari motor GSV-R, motor tim MotoGP Suzuki dan No 71 sendiri nomor yang dipakai Chris Vermeullen. Liverynya sendiri lebih mirip GSV-R tahun 2005-2006 tapi dengan kombinasi warna putih, hitam dan merah saja tanpa warna biru khas Suzuki. Langsung aja gan lihat galerinya.

Depannya Mak Nyos Gan






Information furnished Skywave GSV-R 71.
Author YSS.
Pad New cast his ass ant
Front fender. He sports.
Engine HAYATE.
Intake He Triangle Brand EVO RACING PROJECT.
Front brakes. Alloy CNC 4 piston disc brakes brand PN RACING.
Brake. Floating big.
Rear brake. Drum brake
Front. Author cylinder set
Suspension rear Double Gas Shock Absorber’s big brands YS.S. G302 TR.
EURO.
Front – back 62-spoke cast alloy 16-inch.
Front tire – rear Slick without flower size 80/90-16.
Iklan

Komentar»

1. aiefz - 21 November 2010
2. Triyanto Banyumasan - 21 November 2010

mangteb, tp tetep dijual jatuhnya seken… Ek..ek.,

3. warteg warung makan murah masakan berkualitas - 21 November 2010

hhmm.. keren yakz naksir ama warnanya

4. NanaRedPro. - 21 November 2010

biasa aja,banyak lebih keren dari itu

5. ocho99® pilot ROBOT OMPONG - 22 November 2010

ah cuma maen warna thok.

6. Maskur® - 24 November 2010

cat dasarnya keren, tapi agak terlalu ramai

7. donyy - 3 Desember 2010

bagi gua tuh no 1,lo pada sok ngomong padahal motor lolo kyak kecebongg

8. tukang motor - 10 Februari 2011

itu steering dampernya asli apa tempelan doanK???

9. warriorofcyber - 21 Juni 2011

wuh…. ampe gag bisa ambekan…. gud gud gud………

10. suzuki matic owner - 30 Januari 2012

itu shock belakang Yss seri apa yah? bisa di beli dmn?

sri nugroho - 11 Januari 2013

Keren tapi nyaman gak ya

11. Dian - 13 September 2012

Itu harga sparepart berapaan and beli dimana ya ?? bisa kirim info di email … txs ya …

12. faisal mauludin - 27 Mei 2013

mohon info itu dapet sok blakang yss skywave beli dmna ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: