jump to navigation

Jika Motor Berubah Jadi Mobil 22 November 2010

Posted by SLVRShop in MODIFIKASI.
Tags: ,
trackback

Kreatifitas orang mank gak ada matinya, ada aja ide gila untuk modifikasi motor, nah gimana kalo motor diubah jadi mobil? Berikut adalah contoh gimana sebuah motor bisa diubah menjadi sedan ferrari, mobil volkswagen, menarik sebuah van, bahkan bisa jadi tank. Gak kebayang budget yang dikeluarin buat modif motor hingga jadi unik seperti ini, tapi sebanding lah dengan kepuasan yang didapat, yang penting gak asal modif yang mengabaikan safety betul? Ato mungkin ada yang pengin modif lebih gila dari ini? Semoga berguna 🙂

Motor narik van gan :mrgreen:

Begini kalo gak kebeli Ferrari :mrgreen:

Kalo dah ni siap perang kayaknya :mrgreen:

Komentar»

1. GusPur - 22 November 2010

Pertamakah?

Setiawan - 24 November 2010

Makasih dah mampir gan

2. GusPur - 22 November 2010

Kreatif abis tuh orang!

Setiawan - 24 November 2010

Yupz kreatif abis, ni baru modif total 🙂

3. blognyamitra - 22 November 2010

Yg gambar terakhir tuh mantafff… 😀

Setiawan - 24 November 2010

Gak kalah ma buatan PINDAD :mrgreen:

4. Farid21 - 22 November 2010

gila banget,kreatif2 orang jaman sekarang,kapan indonesia niH?hehehehe

Setiawan - 24 November 2010

Indonesia juga gak kalah kok, nanti akan dicoba bahas modif made in Indonesia yang unik-unik 🙂

5. Mercon C alias Mercon Mretelli - 22 November 2010

hahaha, yang tank tu keren banget

Setiawan - 24 November 2010

Yupz, tapi ane lebih demen yang Ferrari, gimana gitu :mrgreen:

6. ocho99® pilot ROBOT OMPONG - 22 November 2010

pokoke dua jempol ..

Setiawan - 24 November 2010

10 jari malah mas :mrgreen:

7. satrio - 22 November 2010

mangtab tenan

Setiawan - 24 November 2010

Bener mas, emang gila nih modifikatornya 🙂

8. glewehwonogiri - 9 Desember 2010

yang foto paling bawah bukan modifan.aslinya emang motor tank namanya NSU KETTENKARD.CMIIW

9. Lahat360 - 22 November 2016

ajib, keren2 modifikasinya bang.

btw kalo kendaraan jenis atv gitu termasuk hasil modif motor jadi bentuk mobil jg ga ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: