jump to navigation

Gini Nih Kalo Bikers Berjiwa Entrepreneurship 26 November 2010

Posted by SLVRShop in OTHERS.
Tags:
trackback

Apa jadinya kalo bikers berjiwa Entrepreneurship? Nah seorang entreprener- ship ndiri adalah orang yang punya visi, smangat dan lakuin tindakan nyata buat nyiptain dan ngembangin sendiri sumber incomenya tanpa bergantung ma orang lain. Gak peduli motornya motor sprot yang muahal punya ato nomor wahid saat ini yang penting gue punya aset yang bisa gue gunain, dan gue bisa dapat duit dari jerih payah sendiri, ntah itu jualan sayur, kelontong, siomay ato bubur ayam, wong motor-motor gue……   :mrgreen:

Nah Loh…. da yang mo ngikutin jejak mereka?   :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. Terajana - 26 November 2010

pertamax

Setiawan - 26 November 2010

Makasih dah mampir gan 🙂

2. az147r - 26 November 2010

gambar yg krr itu asli apa nga seh? Dari dulu liat bingung asli apa kagak…

Setiawan - 26 November 2010

Agaknya sih asli, lumayan menghibur :mrgreen:

3. Suamisiaga - 26 November 2010

hebaaaat..saluuuuut.
q juga biker. hampir tiap hari nyeles tas. tp bedanya q pakai mobil box. skali lg salut

Setiawan - 26 November 2010

Sama gan ane juga biker, yang penting da kemauan buat maju, malasih dah mampir 🙂

4. j4na - 26 November 2010

Kasian nich CBR n ninjanya dipake jualan sayur….
Tapi top..biarpun pake ninja jiwanya besar mau jualan sayur!! He he 🙂 ..
“Visite http://www.speedlover.tk all abaut technology”

Setiawan - 26 November 2010

Makasih dah nyempetin mampir gan 🙂
Siap kunjungan balik

5. ocho99® pilot ROBOT OMPONG - 26 November 2010
Setiawan - 26 November 2010

Monggo gan…

6. martini - 26 November 2010

wah sealiran ama om benny ikie…mau jualan kek ato kondangan wajib pake motor laki…kepepete dirumah cuma ada ninja gak jadi soal…ngemeng2 orangnya kok kagak absen dimarih nih…!! (disinyalir hasil didikan si beny…wekekeke)!!

Setiawan - 28 November 2010

Waduh… Kalo ntu ane gak setuju, ane masih dukung bebek dan matik untuk penggunaan harian, motor sports ya buat mejeng ato ngebut disirkuit :mrgreen:
Siap mas meluncur ke TKP 🙂

7. Wong Banyumas - 27 November 2010

wah..bakule sugih-sugih…motore larang2

Setiawan - 28 November 2010

Hahahaha… Harga sayurannya ikutan tarif motor sports gak ya? :mrgreen:

8. j4na - 27 November 2010

manis banget senyumnya si bapak pake CBR tuh…. manis karena ngarep difoto…. 🙂
“perkenalkan ROTARI engin… tanfa seher bro…”
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/11/26/perkenalkan-rotari-engin-tanfa-seher-bro/

Setiawan - 28 November 2010

Jiah…
yang bener malu ma jana :mrgreen:

9. Maskur® - 27 November 2010

kalo yang pernah lihat langsung itu satria buat jualan bubur ayam, Vixion buat bawa rumput

Setiawan - 28 November 2010

Ane juga pernah ngeliat, Vixion buat bawa kardus jajanan anak-anak… wah sayang gak didokumentasikan :mrgreen:

10. az_here - 27 November 2010

hahaha sotosop tuh aplgi ninjanya kliatn bget…msk di hal rumh wahi gitu msuk tkng sayur

Setiawan - 28 November 2010

Yang ninja agak keliatan sotosopnya, tapi untuk yang lainnya kayaknya foto yang diambil di Thailand… :mrgreen:

11. Gadis Jomblo - 29 November 2010

Wah, hebat, perlu dicontoh neh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: