jump to navigation

Inspirasi Modif Honda Vario Techno Kamu 1 Desember 2010

Posted by SLVRShop in HONDA, MODIFIKASI.
Tags: , , , , , ,
trackback

Banyak yang bilang Honda Vario Techno bentuknya kayak robot dan susah buat dimodifikasi, ternyata gak juga, banyak yang dah berhasil modif Vario Technonya jadi keren abis. Apalagi sekarang gak perlu indent buat ndapetin nih motor, ada versi murahnya lagi (Non CBS Techno :mrgreen: ) , jujur livery Vario Techno yang baru dah keren, tinggal poles dikit aja tambah yahud dah. Kebetulan ane juga pake VarTech CBS generasi pertama :mrgreen: . Nah buat kamu yang punya Honda Vario Techno dan lagi ngebet banget buat modif motor kesayangan kamu, ane punya contoh variasi modif Vario Techno. Semoga Berguna…. 🙂


American Sport


Arrow Line


Cute Cyber


Drifting


Endurance Racing

Komentar»

1. ocho99® pilot ROBOT OMPONG - 1 Desember 2010

wah punyaku cocok yang atas sendiri pinkki boys.. qqq

petamaxx dulu

Setiawan - 1 Desember 2010

Yang mana neh? :mrgreen:

2. j4na - 1 Desember 2010

Kedua apa ketiga atau bensin nih!!
Vario techno kok terkesan kaku ya,..
Pengamatan saya,cwek2 pada demen yang vario lama..
“Pitur2 new jupiter mx”
http://www.speedlover.tk

Setiawan - 1 Desember 2010

Yupz desainnya futuristik, mirip robot transformer… :mrgreen:
Kalo vario lama sih emank cewe banget, makanya AHM masih mempertahankan nih model agar pangsa cewek dan keluarga tetep ada pilihan 🙂

3. asmarantaka - 1 Desember 2010

jiahhh..yg atas itu BCL kah??..xixiixix :mrgreen:
*Nocannya gan :mrgreen:

Setiawan - 1 Desember 2010

Jiah… bisa aja nih juragan celengan :mrgreen:

4. rafflesia - 1 Desember 2010

wAh Keren-keren banget yah Vario Techno kalo didandani.
Update lagi bos, saya lagi cari inspirasi buat Vario CBS saya..
Trims yach udah upload foto2nya.
Vario CBS emang yahuuud

Setiawan - 1 Desember 2010

Sama-sama, makasih dah mampir 🙂

ekho - 6 Juni 2012

y lcc
adha lge gag yg laen

5. powerpuffgirlz - 1 Desember 2010

Setuju bro…ga dimodif aja udah yahud, tinggal poles2 dikit pasti mantap abissss….

Setiawan - 1 Desember 2010

Setubuh.. eh seeee ttttujuh….. :mrgreen:

6. blognyamitra - 1 Desember 2010

ceweknya jg ikut2an dimodif, rambutnya di cat merah 😀

Setiawan - 1 Desember 2010

Modif ala Japanese Style…. :mrgreen:

7. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli - 1 Desember 2010

yang paling atas aja deh yang dimodif :mrgreen:

Setiawan - 1 Desember 2010

Dimodif dibengkel bro mercon kah…xixixixi :mrgreen:

8. meet_hana - 1 Desember 2010

Saya cinta banget tuh sama yang pink.. Seandainya punya 🙂 pasti langsung gw modif kaya begitu tuh.. Kalo gue liat disainnya vario techno tuh udah elegan,tanpa perlu dimodif.. Yah sukanya sih lebih kepada amazed by the technology..

Setiawan - 1 Desember 2010

Emang VarTech dari sononya dah keren, sekarang ja dah mulai digandrungin ma anak sekolah… apalagi warna putih banyak banget sepanjang karawang-cikarang-bekasi-jakarta… Dah ikut bungkus aja atu gan :mrgreen:

9. azizyhoree - 1 Desember 2010

wew, tambahin yang beAT dong mang!, motor nya si kecil ane beAT je! 😀 ga jadi beli techno
nitip
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/01/warung-dohc-menimba-ilmu-silaturahmi-ke-hku-racing-motorsort-surabaya/#comment-2788

Setiawan - 1 Desember 2010

Siap segera menyusul…. 🙂

10. dhimaz - 1 Desember 2010

lho kok tempat ane masih indent ya?

Setiawan - 1 Desember 2010

Ditempat ane di karawang-cikarang-bekasi dah gak indent untuk yang Vario non CBS tapi yang CBS masih tetep indent, yah daripada indent mending pilih ja yang Non CBS dah ready stock di dealer :mrgreen:

11. tonosaur - 2 Desember 2010

wow keren juga

12. ground zero. - 3 Desember 2010

itu mah bukan poles dikit gan,tp kebanyakan.aku kok malah ngerasa gak srek ya.terlalu alay bnget.sutekno dari sononya dah keren emang sih.kalo mo mdif,kaki kakinya d gnti ama d tambahin spinner.for all ,thank infonya dah.

13. C@KS - 3 Desember 2010

postingan yang bagus,teman2x mampir ke
Yg hp symbiannya sering tampilin huruf kotak-kotak السلام‎ klik link blogku ini ya:) untuk mengatasinya

Semoga pemilik blog juga berkenan berkunjung ke blogku. Terimakasih, maaf..

14. asghan - 3 Desember 2010

moga lebih banyak lagi modifannya…….

15. Byson Belang - 3 Desember 2010

belum dimodif saja gw lihat udah keren bentuknya apalagi kalau dimodif.pengen beli vario techno ahhh

16. BiG GusI - 7 Desember 2010

Klo suruh milih, gua milih paling atas (penunggangnya) mantap! :mrgreen:

17. P32_nG - 21 Desember 2010

Udah beli2 tp belum bisa menungganginya….
cz beli dirumah aye ditangerang….
sampe kebwa2 mimpi menunggaingya terus mlm
ckckckck……………

18. P32_nG - 21 Desember 2010

Udah beli2 tp belum bisa menungganginya….
cz beli dirumah aye ditangerang….
sampe kebwa2 mimpi menunggaingya terus tiap mlm
ckckckck……………

19. Amie - 19 April 2011

padahal Amie udah Indent 3 minggu warna Black Komet,tapi lum nungul2x jg ya???…
dah gatel pengen diOprekin.

20. ARIES PATI - 19 April 2011

Bang Setiawan kasih modif yang cakep and manis donk,jangan terlalu extrem kaya ntu,,,,ntar bisa dilirik and disemprit pak pulisi bang,,,,,,
tak tgg yach,,,,,
makasih

21. VerGiL - 6 Mei 2011

Modif kaya yang PInk Abis Berapa Boss????

22. broy adam - 12 Mei 2011

keren gila tuhh vario.y……vario punya gwa d gi tuin kerenn gila x yahhhhhh

23. Didi Yanti - 15 Juli 2011

mana nh foto vario techno pke velg ukuran 17 inci

24. Tian - 14 November 2011

Yang CUTE Cyber tuh….

25. edwin - 16 Desember 2011

Mas,klo yg pink modifx habis brp?bengkelx di mana

26. wuland - 29 Februari 2012

duch pengeeeen dech,,, kira habis berapa ea uekku bwt modifikasi

27. hendrix - 13 Mei 2012

naksir yang american sport… kira2 habis berapa duit yah????

28. riyan putera sampoerna - 13 Juni 2012

mungki yang kebih extreme tu Cute Cyber,, karna warna tu bisa di padu dengan warna selera sendiri,, nggak harus warna pink dan putih,, bagiu’q Cute Cyber tu inspirator yang sangat bagus.

29. muhammad yasir - 26 September 2012

mantap….tambahin lagi donk gmbar moivikasi warna vario techno nya!

30. gabriela (@ehl_gabriela) - 3 Oktober 2012

klo yang pink itu kira” habis badjet’y sampe brapa ya ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: