jump to navigation

Hari Ini Matik Injeksi Baru akan dirilis Yamaha Thailand 2 Desember 2010

Posted by SLVRShop in YAMAHA.
Tags: , , , ,
trackback

Hari ini tanggal 2 Desember 2010 rencananya Yamaha Thailand akan rilis motor baru matik injeksi pertamanya di negeri gajah putih. Seperti yang dulu saya informasikan juga disini, matik injeksi itu bernama Yamaha Fiore, sedangkan di Taiwan bernama Jog Ciao. Fiore akan mengusung mesin 113 cc SOHC, injeksi dan berpendingin udara, kemungkinan masih menggunakan basic yang sama dengan Yamaha Fino (kalo disini ada Mio yang menggunakan mesin serupa), sementara itu ukuran dimensi panjang 1.795 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1.030 mm dengan ground clearance 115 mm. Kita tunggu aja perkembangan terbaru dari Thailand sono perihal kelahiran jagoan baru matik Yamaha ini. Apakah motor ini motor injeksi yang akan diboyong ke Indonesia tahun depan sesuai dengan klu yang diberikan petinggi Yamaha Indonesia beberapa waktu lalu? Time well Tell (mas Tri mode:mrgreen: ) Semoga berguna….🙂


Komentar»

1. yahonsuwakanja - 2 Desember 2010

Mudah2-an segera kemari…

dhimaz - 2 Desember 2010

paling yg beli org yg fanatik buta yamaha aja.
dari bentuknya aja udah kampungan begitu kok.
apalagi menurut infonya ini cuma mio yg ganti baju.
xixixiii………..

Setiawan - 3 Desember 2010

Produk ini cocok banget buat nggaet konsumen cewek dan ibu-ibu…. Dah mas Yahon kalo benar nongol disini bungkus ja buat bini:mrgreen:

2. Bonsai Biker - 2 Desember 2010

amon hon

Setiawan - 3 Desember 2010

Opo toh?:mrgreen:

3. Ay - 2 Desember 2010

IMHO. Kyknya kurang sesuai ma mindset konsumen indonesia motor bentuknya kyk gitu mah, terlebih pake ban ring kecil…

Setiawan - 3 Desember 2010

Selera konsumen di kita unik, Scoopy aja bisa jadi produk laris, meibi produk ni juga bakalan ikutan booming apalagi Fiore yang dilaunching di Thai liverynya oke punya🙂

4. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli - 2 Desember 2010

wahh,,, matic alien nih ceritanya:mrgreen:

Setiawan - 3 Desember 2010

Saingan si Mpy….
Btw Uang hadiah kopi bwat tambahan ni juga gak ?:mrgreen:

5. Fiana - 2 Desember 2010

Setuju diboyong ke Indonesia..😀 Akan menunggu dengan setia..:mrgreen:

Setiawan - 3 Desember 2010

Mangstap neh….:mrgreen:

6. j4na - 2 Desember 2010

kok yamaha ni tampangnya culun banget…..
“Slipper clutck…. Pencegah selip dikala engine break”
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/02/slipper-clutck%E2%80%A6-pencegah-selip-dikala-engine-break/

Setiawan - 3 Desember 2010

Tampilan Retro gitu deh….:mrgreen:

7. blognyamitra - 2 Desember 2010

Dua buah lubang di atas headlamp itu apaan yah ???

Setiawan - 3 Desember 2010

Masih belum tahu juga, apa cuman buat tampilan aja ya🙄

8. thole - 2 Desember 2010

bentuk’e compact, solid, maniz.. tapi ga mungkin masuk sini, bukan ini kayaknya matic injeksi yamaha ina..:mrgreen:

Setiawan - 3 Desember 2010

Kalo emank bukan ini semoga bisa lebih bagus lagi… lumayan dapat bocoran dari mas thole (FBY loh….):mrgreen:

9. dhimaz - 2 Desember 2010

yg begini yg mau ngelawan scoopy?

paling yg beli org yg fanatik buta yamaha aja.
dari bentuknya aja udah kampungan begitu kok.
apalagi menurut infonya ini cuma mio yg ganti baju.

xixixiii………..

Setiawan - 3 Desember 2010

Time Well Tell aja dah…:mrgreen:

10. setiadi - 6 Desember 2010

kayaknya benar-benar bisa jadi ledakan kedua dari yamaha nih…

11. mr. Q - 6 Desember 2010

WALAH BERAT LAWAN SCOOPY MAA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: