jump to navigation

CBR250R Mejeng di Thailand Motor Expo 2010 4 Desember 2010

Posted by SLVRShop in HONDA.
Tags: , , ,
trackback

Motor worldwide Honda ini memang gak ada abisnya, kehadirannya benar-benar dinantikan publik seantero jagad, termasuk Indonesia. Berita kepastian harga jual nih motor pun selalu ditunggu, apalagi baru-baru ini Honda Amerika mengumumkan harga jual resmi Honda CBR250R sebesar $ 3.999 atau setara dengan Ninja 250R. Motor ini dijadwalkan akan masuk ke Indonesia bulan Januari depan, nah sambil nunggu motor ini brojol kita lihat penampakan Honda CBR250R dari ajang Thailand Motor Expo 2010 yang digelar sejak tanggal 1-12 Desember 2010. Pada ajang promo dan penjualan otomotif terbesar di Thailand ini booth Honda  juga memamerkan CBR250R modif Mugen dan Moriwaki. Langsung aja lihat galerinya…

Iklan

Komentar»

1. Triyanto Banyumasan - 4 Desember 2010

First…

2. Triyanto Banyumasan - 4 Desember 2010

DI indonesia kalo harga sama atau lebih dari N250 yg beli paling penggila CBR aja…

Setiawan - 4 Desember 2010

Waduh podium diboyong neh, jadi penasaran ma harga yang akan dipasang AHM dimari, masih berharap harganya dibawah Ninja 250R… :mrgreen:

3. darucreepy - 4 Desember 2010

Gagal

4. darucreepy - 4 Desember 2010

Hampir diborong nih podiumnya , hehehe. Ngelirik 1&2 hehehe

5. darucreepy - 4 Desember 2010

Kalo harganya sama kaya n250r mendingan n250r deh, mudah mudahan tahun depan n250r udah pake FI

Setiawan - 4 Desember 2010

Wew lima besar berhasil diboyong… 🙂
Setuju kalo harga sama mah mending milih N250r… dah +++ dibanding CBR250R… 😦

6. Fiana - 4 Desember 2010

^wah, emang apa Mas kelebihan N250r? *gak ngerti mesin

dosomuko - 6 Desember 2010

Ninja250R cuma menang mesinnya yg 2 silinder, tapi secara teknologi dan fitur jelas CBR250R unggul karena udah Injeksi, ABS, spido digital, ban lebar, muffler model moge, spakbor kolong, dll.

Setiawan - 7 Desember 2010

Ninin dah dua cylinder dan power yang dihasilkan juga masih gede si Ninin… 🙂

7. az_here - 4 Desember 2010

wew…jelek juga ya bodinya dengan kelir yg ga pas

8. hantu - 5 Desember 2010

di apa apain tetap jelek…

9. alpha - 6 Desember 2010

kalo kisaran harganya 40jt.. sulit laku nih motor.

10. aditninjamaniac - 6 Desember 2010

kalo harganya sama kaya N250, aku mening pilih N250 aja deh 😀

11. lexkaleng - 6 Desember 2010

pastinya harganya dibawah N250,… klu gak::: PARAH !!!

12. retno - 6 Desember 2010

past koq tenang aje…

Setiawan - 7 Desember 2010

@az_here dan hantu
Andaikan liverynya pake Mugen untuk mass pro mungkin agak lebih bagus dibanding kombinasi warna merah dan silver…

@alpha, aditninjamaniac, lexkaleng dan retno
Yupz semoga harganya tetep dibawah Ninin

13. Zan - 6 Desember 2010

Cbr 150R dah nongkrong tuh di dealer hrganya 42jt, yg 250R dtng januari ktnya hrganya c gk lbh dr 50jitak..

setekenamer - 6 Desember 2010

bukannya di pro bike ya?

14. dosomuko - 6 Desember 2010

kira2 kalau Ninja250r dikasih fitur injeksi, ban lebar, spido digital, muffler model moge, spakbor kolong seperti CBR250R nambah berapa bro?

Setiawan - 7 Desember 2010

@zan dan setekenamer
Yupz New CBR150R sudah dijual tapi via importir umum macam Pro Bike, kalo mo dapet yang murah nunggu buatan AHM tahun depan, untuk CBR250R belum ada konfirmasi resmi harga jualnya dari AHM, jadi bikin penasaran… 🙂

@Dosomuko
Yang pasti bakal lebih mahal bro, makasih dah mampir sebelumnya 🙂

15. fero - 14 Desember 2010

Bukan CBR 250 ini yg gw mau…tapi yg fireblade…

16. bambang - 12 April 2011

kenapa honda memilih 1 slinder karna lebih efesien di banding 2 slinder dari bahan bakar lebih irit dan setingan motor lebih muda
kalau 2 selinder sudah otomatis bahan bakarnya boros dan ngebalans enjin nya susah yang ada motor pincang alias boros bahan bakar dan gak lari. kalau dihitung volume ruang bakarnya sama aja untuk tenaga juga sama aja mkanya pabrikan lain sedang membuat mesin 250cc satu selinder yang lebih efesien seperti yamaha suzuki dll

17. jonie - 12 April 2011

salam hangat.. dimana ya di jakarta saya bisa liat dan beli knalpot moriwaki untuk cbr 250. tks sblmnya.

18. raider - 13 Juni 2011

di bnding cbr…gwe milih ninja 250 r aj…..lgia,an lebih sport….nd kekr bodiny…
speedny pun mntp…..cbr belum ad apny..kecuali yg cbr 600 r gwe bru tertarik….
……………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: