jump to navigation

Piala AFF: Indonesia Kalah 3-0 dari MalaySia 26 Desember 2010

Posted by SLVRShop in OTHERS.
Tags: , ,
trackback

Diluar dugaan Indonesia harus bertekuk lutut dari tuan rumah MalaySia, dimana Indonesia harus takluk 3-0. Permainan Indonesia sendiri benar-benar jauh dari harapan, sangat buruk, penampilan terbaik selama 5 pertandingan terakhir serasa hilang kala bertandang keluar. Kesalahan demi kesalahan lini belakang terus menghantui permainan Indonesia selama jalannya pertandingan, alhasil MalaySia bisa memanfaatkan peluang dan berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Indonesia. Dan hal itu dikarenakan ulah nakal suporter MalaySia yang menggunakan laser untuk mengganggu konsentrasi pemain kita, ini sangat tidak sportif !!!!! Apa perlu kita balas pake ini di GBK toh ??? :mrgreen:

Dengan hasil ini maka sangat berat kans Indonesia untuk bisa meraih gelar AFF Cup 2010 ini. Coach Riedl juga terlambat melakukan perombakan formasi ketika Indonesia sudah kalang kabut oleh serangan demi serangan dari MalaySia. So sekalipun peluang itu kecil tapi harapan itu masih ada, ayo Indonesia buktikan kamu bisa juara, dan bisa menang di GBK….. Kami percaya.. Garuda pasti bisa menang lawan Malay………….. !!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar»

1. bcellcibitung - 26 Desember 2010

petromax…

2. clements - 26 Desember 2010

wahai teruna teruna kita semoea toedak boleh pernah kawatir karena gajah aku tadi sudah kasih tau memang bahwa indonesia akan kalah tapi di leg kedua indonesia bakal menang coba kita lihat nanti burung garudaku akan mencakar harimau malaya sampai habis darah di bawah tanah buktikan!!! coba nonton tv tadi siang di kebun binatang itu gajah aku yang gagah spt saat gajah gajah india menghajar habis Alexander The Great saat akan mengalahkan india…hati hati harimau burung garuda akan mencakram. Eyang Lembu Sora alias eyang Wungkuk

3. Triyanto Banyumasan - 26 Desember 2010

pil pahit…

4. Madsira_boy - 27 Desember 2010

Semoga dewi fortuna mendukung TIMNAS pekan nanti…..!!!

Semoga…. Dan semoga…. Aminnn…

5. 99bit - 27 Desember 2010

itu akibat ga pake baju merah putih terus si markus kena dukun make minta berhenti protes kewasit padahal kalau di lanjutkan indonesia pasti menang

Setiawan - 27 Desember 2010

@clements, triyanto, madsira_boy dan 99bit
Kita berharap keajaiban akan muncul di GBK, harus perlu pembenahan total atas kekalahan ini. So semoga di leg kedua nanti kita bisa menag besar….

6. clements - 27 Desember 2010

HEBOH PERANG KOMENTAR PENDUKUNG HARIMAU MALAYA VS GARUDA INDONESIA TTG 15 DALIL KECURANGAN MALAYSIA LEG 1 FINAL AFF DPT DILIHAT DI WEBSITE;

http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TME5SR64PS8HHR7QL

7. NanaRed - 27 Desember 2010

siMALINGSIAL itu kudu dapet hukuman dari FIFA,nggak boleh bikin pertandingan bola dinegaranya selama tujuh turunan

8. orang paling anti m-ALAY-SIA - 27 Desember 2010

Supporter Malingsia kampungan
baru punya petromax ajh dbawa bawa ke stadion
an***g Malingsia HUTANG GETIH BAYAR GETIH

9. slamet riyanto - 27 Desember 2010

ambo rang padang samo jo rang malayu malaysia itu kutar(kurang taratik)nyo halalkan saja segala cara untuk itu suporter timnas harus dukung indonesia mati-matian “jahat dibalas jahat” timnas indonesia harus membantai malingsialan dengan seluruh jiwa ragamu ^_^

10. Dismas - 27 Desember 2010

haduh. Garuda “terdiam”.

11. misai - 27 Desember 2010

Indonesia sudah kalah…ha ha ha

12. dhani - 27 Desember 2010

dah kalah tu macam1 la komen..coach import jauh2 tu sndiri da kate laser bkn penyebab..lain kali..cari import utk smua ya! yA! haha..goblok!

j4na - 28 Desember 2010

km orang indonesai pa nggak sih…. kalah juga tetap indonesia kan??? seharusnya kita semangati mereka….

13. j4na - 28 Desember 2010

bagi dukun-dukun seantero jagat…. merasa marah ga indonesia digituin… dicurangin….
dukun-dukun indonesia let’s kerjain mreka saat bertandang keindonesia, byar muntah tuh mreka saat bertanding…..
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/28/nyawanya-f1-ada-di-setir-kemudi/

14. amin - 28 Desember 2010

smoga di GBK timnas berjaya

15. harimau mengaum - 4 Januari 2011

salam. kalian harus sedar semasa malaysia kalah dengan kalian 5-1 tempoh hari dalam perlawanan kumpulan, penyokong kamu pun ada memancarkan laser ke arah pemain malaysia terutama kepada penjaga gol malaysia. tetapi malaysia tidak menjadikan laser sebagai alasan kalah kepada indonesia..

tetapi bila kalian kalah, kalian tidak mencuba untuk melihat bahawa kalian mmg tak sebagus malaysia, hanya hebat bermain di gelanggang sendiri sahaja…. kecundang bila bermain di tempat lawan, moral pemain tak sekuat dan sehebat statusnya….bila kalah, disalahkan pula laser sbg penyebabnya….

seharusnya kalian lebih muhasabah diri, lihat kelemahan diri, bukan mencari sebab menyalahkan orang lain disebabkan hendak menutup kelemahan diri..

lu pikir lah sendiri..

16. harimau mengaum - 4 Januari 2011

kepada orang paling anti m-ALAY-SIA..

anda begitu biadap ya… sombong.. hanya berani menghina bangsa serumpun… bangsa sendiri kalian yg jerih perit cari rezki di mlaysia ada kami halau mcm anjing???? jika beginilah sikap org indon aku percaya.. bangsa kalian tidak akan aman di malaysia ini.. ramai kaum malaysia akan memberontak ke pada khinzir2 indonesia….

lu pikir lah sendiri

17. harimau mengaum - 4 Januari 2011

kepada orang paling anti m-ALAY-SIA..

anda begitu biadap ya… sombong.. hanya berani menghina bangsa serumpun… bangsa sendiri kalian yg jerih perit cari rezki di mlaysia ada kami halau mcm anjing???? jika beginilah sikap org indon aku percaya.. bangsa kalian tidak akan aman di malaysia ini.. ramai kaum malaysia akan memberontak ke pada khinzir2 indonesia….

18. 09041991andy - 7 Januari 2011

jangan pernah mengeluh dan mencari kesalahan karena pada hakikatnya sebuah kekalahan akn menjadi pelajaran yang berharga bila kita lebih bijak menyikapi semuanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: