jump to navigation

AP Honda Brojolin New Wave 110i 11 Januari 2011

Posted by SLVRShop in HONDA.
Tags: , , , , ,
trackback

Akhirnya teka-teki 11-01-11 terkuak sudah, bertempat di Royal Paragon Hall,  Bangkok, AP Honda Thailand meluncurkan motor barunya di awal tahun 2011. Produk anyak tersebut adalah New Honda Wave 110i atau dimari dikenal dengan Honda Absolute Revo. Sayang sekali gak ada yang spesial dengan New Wave 110i ini dalam hal design, bila dilihat sekilas hanya sedikit perbedaan dengan Wave 110 yang lama. Yang membedakan tentunya sudah dibenamkannya fitur PGMFi alias teknologi injeksi pada motor ini.

Dengan fitur injeksi ini Honda mengklaim New Wave 110i bisa menempuh jarak 57 km untuk tiap liternya. Satu lagi teknologi injeksinya merupakan generasi keempat yang sudah dilengkapi dengan ECU, dimana teknologi ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya dan lebih baik dari YM-JET punya Yamaha. Kehadiran produk ini memang seakan anti klimaks, sebab publik Thailand lebih menginginkan Sonic 125 lah yang perlu di Reborn, dibanding bebek ini. Nah bad newsnya lagi motor ini akan jadi salah satu produk yang bakal dilaunching AHM dimari tahun ini…… monggo di bookmark aja (ngikutin mas taufik:mrgreen: ) So dengan keluarnya produk ini apakah Yamaha bakal berbuat lebih untuk me Remake Vega ZR menjadi lebih baik dari segi engine dan design? Ini kesempatan emas buat jegal dan kudeta Honda di sektor bebek….. Buat Honda cape dehhhh…….

Komentar»

1. aziz - 11 Januari 2011

laku nga; tu di indonesia

2. Fiana - 11 Januari 2011

saya mah berharap desain revo yang baru ini gak masuk di mari… sumpah jadi aneh! jauh lebih bagus yang lama.. cukup adopsi teknologinya saja… that’ it!

3. okil - 11 Januari 2011

Wah kirain ada yg spesial..

4. Bonsai Biker - 11 Januari 2011

impor injeksi nya aja
injek makin seksi injeksi

5. j4na - 11 Januari 2011

tampangnya terlalu standar…… masak pnutup rantenya masih kayak motor kuno… tapi goood …. injeksi gtu……

Setiawan - 11 Januari 2011

@aziz
Kalo dikasih desain ini lagi saya yakin, Yamaha bisa overtake bebek Honda…. lama-lama pasar jenuh lah.. Revo AT gini juga cape deh…

@fiana
Yupz AHM harus berani tampil beda, harus bisa punya desain sendiri, jangan nurut ma Jepang sono… wong saham pribumi 50% ini masak gak punya suara…

@okil
hu uh… sama kecewanya

@bonsai dan j4na
Kalo nih setuju banget… injeksinya aja yang dibawa kemari:mrgreen:

6. snalpot99 - 12 Januari 2011

he..he bag. Depan jd kaya supra yg dulu..
Tp mo gmn lg mas wong abs. Revo mau dijadikan produk global asia :p

7. blognyamitra - 12 Januari 2011

Tampang luar kurang meyakinkan tapi dalemannya udah pake injeksi…

Setiawan - 12 Januari 2011

@snalpot99
Yupz… yang pasti bikin penonton kecewa😦

@blognyamitra
lagu lama honda… daleman oke tapi luarnya gak nahan…:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: