jump to navigation

Gak Ada Jalanan Yang Aman Buat Balap !!! 13 Januari 2011

Posted by SLVRShop in SAFETY RIDE.
Tags: ,
trackback

Yupz mank gak ada jalanan yang aman buat balapan… Jalan raya merupakan sarana publik, dimana disitu bukan kamu aja yang pake tapi semua orang pun berhak pake, bukan hanya mencelakakan diri kamu sendiri tapi juga bisa membahayakan semua orang yang ada dijalanan. So kalo ada ATPM yang bikin iklan ngebut-ngebutan dijalanan itu bodoh !!!! Memberikan pendidikan yang buruk kepada generasi muda, jelas gak ada tanggung jawab dari ATPM terhadap keselamatan konsumennya. Tema ini juga yang mengangkat Mick Doohan untuk buat iklan kampanye SafetyRiding…. So kalo mo balapan ya di sirkuit…. jangan Alay !!!!!!!!!!!!!!

Iklan

Komentar»

1. Triyanto Banyumasan - 13 Januari 2011

setuju, speed di iklan emang profokatif

Setiawan - 13 Januari 2011

Setuju… pembodohan otomotif 👿

2. blognyamitra - 13 Januari 2011

Istilah alay itu dari mana yah ??? dari bahasa asing kah ???

Setiawan - 13 Januari 2011

bahasa mungdong….. hahahahaha :mrgreen:

3. kilaubiru - 13 Januari 2011

balapan cukup di PC aja… 😀

Setiawan - 13 Januari 2011

Sipp mas….

4. kemprul ha ha hi hi - 13 Januari 2011

lebih baik balapan di ps aja bro..aman banget mau gas poll juga ga masalah..xixixi

5. uikjoss - 13 Januari 2011

waduh iklan yamaha bisa di blok semua kalau gitu….

Setiawan - 13 Januari 2011

@kemprul
yupz kalo ini setuju ane

@uikjoss
ATPM yang membodohi konsumen harus ditertibkan…. :mrgreen:

6. abu tanisha - 13 Januari 2011

jalan raya bukan buat kebut-kebutan, jalanan di kota bukan buat kebut-kebutan, tapi bisa buat ngebut kalo sepi dan itu bukan ugal-ugalan (imho), ngebut di sirkuti bro..

nitip jemuran ya

http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/01/13/dampak_keluarnya_new_jupiter_mx_terhadap_jupiter_mx_lama/

Setiawan - 13 Januari 2011

Setuju, sekalian jadi pembalap… iya toh? :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: