jump to navigation

Rossi dan Ducati Desmosedici GP11 13 Januari 2011

Posted by SLVRShop in DUCATI, MOTOGP.
Tags: , , , ,
trackback

Rossi mank gak ada matinya, pasca kepindahan Rossi ke Ducati, beritanya pun selalu jadi trending topics (twitter mode :mrgreen:). Baru-baru ini Rossi dan Ducati mengumumkan seragam dan motor Desmo GP11 untuk balap GP 2011 nanti, kesan pertama ngeliat…. warnanya rame banget, ada merah, kuning putih….bener kata mbah dukun mirip permen Nano-nano, yah bukan Rossi namanya kalo gak bikin heboh:mrgreen:

Pindahnya Rossi ke Ducati yang pasti bikin ngiri J-Lo dan Yamaha… wong di Yamaha susah nyari sponsor, eh Ducati kebanjiran sponsor, moga ja Yamaha nyesel buang Rossi….:mrgreen:  Nah untuk Desmo GP yang sekarang kelihatan jadul, tapi jangan salah motor ini siap head to head ma Lorenzo-Yamaha dan Stoner-Honda…. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Rossi bakalan pake nomor sakralnya #46 dan Hayden #69. Yang pasti balapan tahun ini bakalan tambah rame…. Good Luck Rossi !!!

Spesifikasi Teknis Desmosedici GP11

Engine: 4 stroke, 90 degree V4, liquid cooled, desmodromic double shaft overhead cam, 4 valves per cylinder.
Displacement: 799cc
Maximum power: over 200 hp
Maximum speed: over 310km / h
Transmission: 6-speed extractable, with alternative gear ratios available. Clutch Dry multiplate slipper clutch. Chain final drive.
Supply: Magneti Marelli indirect electronic injection, four throttle bodies with injectors above butterfly valves. Throttles operated by EVO TCF (Throttle Control & Feedback).
Fuel: Shell V-Power Racing
Lubricant: Shell Advance Ultra 4
Ignition: Magneti Marelli
Exhaust: Termignoni
Final drive: Chain Regina
Chassis: Carbon fiber.
Suspension: Öhlins 48mm upside-down and Öhlins rear shock, adjustable for preload, compression and rebound damping.
Tires: Bridgestone, front and rear 16.5 ”
Brakes: Brembo, two 320mm carbon front discs with 4 piston calipers. Single stainless steel rear disc with dual-piston caliper.
Dry Weight: 150kg

Komentar»

1. Maskur - 13 Januari 2011

warna kurang matching

Setiawan - 13 Januari 2011

Warna dangdut mas….:mrgreen:

2. Suamisiaga - 13 Januari 2011

Jelas yamaha nyesel buang rosi.. lha wong j.lo gak laku di jual. skrg yamaha baru nyadar klo dia udah beli barang tiruan kw-2.
piss

Setiawan - 13 Januari 2011

Betul..betul..betul…

3. Rossifumi - 15 Januari 2011

Ya begitulah Rossi. Dy kn suka banget warna kuning gt. Wkt d yamaha n honda jg dy pake warna2 kuning gt.. Jd kalo ga ada kuningnya, bukan rossi namanya. Go VR l 46!!

4. djoenaedy made - 22 Januari 2011

hidup rossi! semoga bisa meraih gelar lagi!

5. Mangapul - 25 Januari 2011

GO ROSSI GO GO….!!!!
Seng ada lawan mas

6. fahrul rossi - 6 Maret 2011

orang bugis rossi

7. ale - 14 Maret 2011

j-lo…????uda ga jaman lagi kali…2011 mah rossifumi abiz…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: