jump to navigation

Video Karikatur Valentino Rossi 20 Januari 2011

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: , , ,
trackback

Sang maestro Valentino Rossi memang luar biasa, doi punya magnet yang besar buat para jutaan fans maupun para sponspor, maklum doi adalah tokoh yang fenomenal dan menginsipirasi banyak orang, nah gimana para fans mengekspresikan kecintaannya ma doi? Nah salah satunya lewat karikatur, video ini merupakan kumpulan karikatur Rossi dari para penggemar dan media massa, gambarnya cukup kocak. Moga berguna buat koleksi kamu 🙂

Iklan

Komentar»

1. j4na - 20 Januari 2011

pertamaxxx campur solar….

2. j4na - 20 Januari 2011

keduaxxxx

3. j4na - 20 Januari 2011

tak borong semuanya dah…. ketiaxxx

4. j4na - 20 Januari 2011
5. aditninjamaniac - 20 Januari 2011

wah benar2 fans berat itu mah..sampe biki video gitu 😀

nitip kios mas bro..
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/01/20/andai-atpm-motor-di-indonesia-seperti-honda-thailand/

6. Maskur - 20 Januari 2011

abdi teh genep

7. Cak Pur - 20 Januari 2011

keren bro

8. azizyhoree - 22 Januari 2011

belum lihat, di kantor youtube di blokir 😦 :mrgreen:

tapi disinyalir rossi bakal menggila ❗

➡ nitip lapak aja 😀

http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/21/bongkar-replace-kampas-kopling-scorpio-z-225/

9. ardiantoyugo - 22 Januari 2011
10. heksawati - 26 Januari 2011

mas arif, kok lama gak posting? apa bener kata gosip kalo mas arif lagi di rawat di RS ?
kalo bener RS mana ? temen2 kantorku pada mau kesitu ?

11. berita terkini - 6 Februari 2011

kapan nih ada postingan baru ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: