jump to navigation

Lorenzo Siap Jadi Juara di Motegi ! 27 September 2010

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: , ,
trackback

Jorge Lorenzo menargetkan kembali ke podium setelah buruknya penampilan 3 seri terakhir, sekalipun doi masih memimpin klasemen sementara. Pada seri terakhir kemarin di Aragon, doi hanya bisa menjadi juara keempat, sekaligus menjadi rekor terburuk Yamaha sejak Valencia 2007. Tapi doi yakin, di Motegi nanti bisa jadi juara, musim lalu pun doi jadi juara di Twin Ring Motegi Jepang.

“Motegi adalah home Yamaha dan saya selalu merasa bangga untuk balap disana tahun lalu. Saya mendapat kemenangan pertama saya di trek ini di MotoGP dan itu adalah salah satu momen terbaik di Motegi. Saya suka dan saya pikir ini bisa terjadi lagi musim ini. Tujuan utama kami adalah mendapatkan kembali podium dan terus mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kami akan mencoba untuk lebih cepat mulai dari hari Jumat dan memenangkan 3 race selagi kita bisa. “

Komentar»

1. blognyamitra - 29 September 2010

Pertamax 🙂

2. dismas not dimas - 30 September 2010

Keduax

semoga daped nggak tinggal diam…


Tinggalkan Balasan

