jump to navigation

Suzuki mo luncurin GSR150R dimari, susah mo ngelawan NMP ma Byson dagh !! 24 Oktober 2010

Posted by SLVRShop in SUZUKI.
Tags: , , , ,
trackback

Kepastian Suzuki akan meluncurkan produk sport 150cc semakin terlihat jelas, motor sports baru tersebut rencananya akan diperkenalkan ato mungkin diluncurkan di ajang Jakarta Motorcycle Show pada 3-7 Nov 2010 nanti. Dan kabar yang berhembus seperti diutarakan tmcblog.com, kemungkinan produk baru tersebut adalah Suzuki GSR150R yang sudah dulu meluncur di India sono. Gak salah tuh mo ngelawan NMP, Byson ma Vixion dengan ni produk?

GSR150R desain ala Indihe…

Di India sono memang produk ini dipersiapkan Suzuki untuk berjibaku dengan Dazzler, FZ16 dan Pulsar 150, tapi kalo buat dipasar Indonesia kayaknya harus dikaji ulang dah. Memang kalo mo ngikutin NMP yang bawa desain Indihe banget disini sah aja, tapi perlu diingat NMP laku juga karena nama besar Honda yang kadung melekat di hati konsumen Indonesia, dan kalo benar produk ini mo tarung ma NMP, Vixion dan Byson siap-siap cuman jadi pilihan alternatif dah. Memang melihat stategi yang diterapkan Suzuki terhadap Smash Titan dengan membanderol harga jualnya yang jauh lebih murah dari Revo dan Vega ZR bisa saja diterapkan terhadap GSR150, tapi yang jadi imbas ya gak jauh dari Pulsar dan TVS.

Suzuki GSR750… Mantap !!!

Kalo memang Suzuki berniat menggarap pasar sport Indonesia, harusnya Suzuki meluncurkan sesuatu yang lebih dari produk yang ada. Orang Indonesia punya karakteristik yang unik, dalam hal ini model sangat menentukan sukses tidaknya tuh motor, ditengah terpuruknya nama besar Suzuki gak ada salahnya bikin gebrakan yang revolusioner. Bolehlah menggunakan mesin GSR150R ato mesin Satria FU 150 tapi dengan body baru yang benar-benar fresh. Pake body Suzuki GSR750 ato Suzuki Gladius 650, kemudian kasih harga yang kompetitif ato bahkan lebih murah dari NMP, Byson dan Vixion, plus ditambah promosi yang kuat, dijamin bakalan laku bak kacang goreng dagh….dan siap-siap aja NMP, Byson ma Vixion bakal terkoreksi penjualannya… ibarat mendayung 1 kali 2-3 pulau terlampaui. So mumpung ada kesempatan ini, kenapa gak dimanfaatkan baik-baik….. 🙂


Suzuki Gladius…. Sangar !!!

Iklan

Komentar»

1. nick69 - 25 Oktober 2010

OMG.
Mending jangan dagh
Kasian gak bisa bersaing dimari

2. compumoto - 25 Oktober 2010

wheleeeeehhhh

3. Voldemort - 25 Oktober 2010

bakalan menang bersaing klo harga’y 10 juta…
hahaha…ngareppp.com

4. blognyamitra - 25 Oktober 2010

Harganya harus terpaut agak jauh dgn Byson & NMP supaya bisa bersaing.

5. yahonsuwakanja - 25 Oktober 2010

Jangan salah..
model seperti diatas yg pakai dua shock belakang masih dibutuhkan…buat kuda beban.

6. xxl123 - 25 Oktober 2010

bagus inilah dr pada thunder 125nya 😀

7. Aank wijaya - 25 Oktober 2010

ich motornya serem-serem amat…
saran saya segh mendingan ga usah ikutan di ajang ne degh..!!!!soalnya,,kmahelan degh harganya 1 unit.
jadi buat model yang lain ajha degh!!!
trusss juga pasti bbm.nya banyak korek kantong deh…
juga suku cadangnya susah dapet degh!!!!
sory to sblumnya..

8. scnk_salam one HEART - 25 Oktober 2010

spesifikasi nya mana?

9. A Seen - 25 Oktober 2010

makin bawah kok makin keren gambare

10. Eyang Mangku Rondho - 26 Oktober 2010

jhiahahahah…india banget…kesukaan org indo model yang gimana sihh..? kok dari dulu ngak tau.
kalo model kayak di atas paling juga buat alternatif..itu juga masih mending.persaingan antar pabrikan makin rame.

ahmad - 24 Mei 2011

klo orng indo yg penting body keren..

11. Kodok Ijo - 26 Oktober 2010

Perkawinan akbar Suzuki tahun 2010… Mesin Satria F150 dgn body GSR750, lahirlah Suzuki Thunder GSR 150R…

12. TyranT - 26 Oktober 2010

ASYAHHHHHH…
Gak usah repot2..
Semua mesin2 untuk mbuat FXR di Malaysia gotong kesini. Bikin lagi FXR lokal.. Wess… jos gandosss…

Thunder, GSR dan lain sebagainya kelaut aja. Gak cucok ama image Suzuki…

13. RAFFLESIA BENGKULU - 27 Oktober 2010

Suzuki GSR750 emang mantep tampilannya, tapi mantep juga nggak dari segi doku nya?
kalo cuma launching dan ga ada yang sanggup beli…yach buat apa dilaunching.

14. PamZ - 28 Oktober 2010

Hmm.. Wajar saja sih kalau produk yang bakal dikeluarkan suzuki seperti itu.. Mengambil model motor thunder 125..
Riset suatu motor tu kan mahal sekali, apalagi kalau mau dirubah seperti gsr 750.. (siapa konsumennya??) mungkin bisa dilihat dr pihak pesaing terdapat inden yg cukup besar, namun sikarenakan nama pesaing yang sudah melekat di masyarakat indonesia.

Jika mau dimodel seperti gsr 750 mungkin bs saja, tetapi harga yang diberikan tidak akan sama. Thunder 125 masih import dr thailand kan, sedangkan produk pesaing sudah dirakit di Indonesia, jd pasti harganya bakal jauh di atas pesaing. Tapi jika menerapkan model india tersebut, mungkin harga yang diberikan masih bs sama.

Mohon maaf jika ada kesalahan..

Setiawan - 30 Oktober 2010

mantap gan ulasannya, bisa jadi alasan Suzuki seperti itu, thanks dah sharing.. 🙂

15. LAOGI - 28 Oktober 2010

haduuuuuuuuu…..
mending jangan di keluarin deh ni motor…
bisa2 bikin lebih banyak lagi dealer suzuki yang gulung tikar…

kalo emg mau ngeluarin motor sport,keluarin aja tu GSX R125….
PASTI DAH YAKIN LAKU ABISSS…..

16. FUers - 31 Oktober 2010

wah kurang klop nih motor, desaign’a ketinggalan jauh sm NMP n bison. desaign Indihe aneh banged sih !

17. Madurallvonso Ciiceperistromantis - 9 Juni 2011

buat suzuki saya pribadi dukung ajah tapi sya juga mau pesen sama suzuki indomotor supaya di tinkatkan inovasi disain nya dan juga masalah pat nya dan juga masalah mesin di sektor pengapian nya supaya lebih awet dan panjang umur……………

18. hendra wawan - 24 Juni 2011

waduh jelek bodinya,gak tetarik sama sekali.belom mesin nya,perlu di ragukan.ju2r aku penggila suzuki,tapi melas liat suzuki gsr 150 yang mau di luncurkan.lebih baik g usah di luncurkan.malu2in.aku setuju dengan pendapat sodara setiawan,paling tidak tampilan nya nembak gladius atau gsx 1000,baru top.mayoritas orang indonesia melihat casing atau tampilan,ke dua kecepatan,top bawah atas.lo udah alasan 2 itu ngenak,harga gak masalah.

19. jupran - 21 Maret 2013

dulu suzuki tuh favorit saya, tapi sekarang kok jadi berubah ya…tampilannya itu loh, ga ngenakin banget…alhasil jadi barang murahan..ayo donk bikin motor yang bagus dan bermutu jangan cuma ngikutin doank bikin inovasi baru…katanya inovasi tiada henti…mana ga nyambung banget ma slogannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: