jump to navigation

Iron Man, Helm Spesial Jorge Lorenzo di Indianapolis 29 Agustus 2010

Posted by SLVRShop in MOTOGP.
Tags: , , ,
trackback

Tahun lalu ketika Lorenzo memenangi GP Indianapolis, dia menggunakan helm Captain America. Gara-gara pake helm tersebut banyak publik Amerika yang bangga terhadap doi, disaat belum ada pembalap tuan rumah yang juara di negerinya sendiri, doi berhasil menghibur rakyat Amerika dengan menyertakan simbol Amerika pada helmya.  Pada gelaran MotoGp Indianapolis kali ini, Lorenzo memilih tokoh pahlawan komik yang lain, yaitu Iron Man. Menurut saya, helm kali agak terlihat keren dibanding dengan versi Captain America, berikut foto helm spesial Lorenzo tersebut….

Ni foto yang Lorenzo tweetkan via Tweeter

Foto Lebih jelasnya

Ni aksi doi ge sesi kualifikasi kemarin dengan helm barunya

Komentar»

1. uDien D'Kabayan - 29 Agustus 2010

Kalo bergambar wajah Osama bin Laden
kayaknya bakal lebih heboh

mbhu haha

(canda.com)

2. tiyo 2010 - 29 Agustus 2010

pertamaxxx, salam kenal bro,

3. kenny - 29 Agustus 2010

krezzz

4. rayjin - 29 Agustus 2010

pake helmnya batman aja, motornya juga dikasih AK-47 sekalian..

5. herunesia - 29 Agustus 2010

klo mw lbih kren lg hrusnya pke helm satria baja hitam, trus motornya jg pke belalang tempur…..bakalan heboh tuh…

6. rifslank - 29 Agustus 2010

salam kenal.
tumben ya racing suitnya yang bagian kaki gak belang lagi.. biasanyakan sebelah merah-sebelah putih…

7. Darmawan - 29 Agustus 2010

Jangan lupa pake helm ya? Iklan nidji:mrgreen:

8. Puji erlambang - 30 Agustus 2010

8besar

9. asmarantaka - 30 Agustus 2010

keren helmnya

10. Pingkys - 30 Agustus 2010

Dia ngikut rossi jawane tiru tiru he he he

11. mulyadi - 1 September 2010

kurang ide tuh si Lorena.. kenapa aja gak ada gambar kentucky ketusuk cula banteng kan lebih nyindir…hhahhahahahhhah

tp tetep aja kecewa cm dpt posisi 3…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: